Renungan Katolik Hari Ini

Renungan Harian Katolik Senin 28 November 2022, Tingkatkan Iman, Harap dan Kasih Kita kepada Tuhan

Simak Renungan Harian Katolik Senin 28 November 2022.Renungan Harian Katolik dibawakan Oleh Pater Fredy Jehadin,SVD. Baca Renungan Katolik Hari Ini.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-PATER FREDY
RENUNGAN HARIAN KATOLIK - Pater Fredy Jehadin,SVD dari Novisiat SVD, Kuwu, Manggarai, Ruteng, Flores NTT.Simak Renungan Harian Katolik Senin 28 November 2022.Renungan Harian Katolik dibawakan Oleh Pater Fredy Jehadin,SVD. Baca Renungan Katolik Hari Ini. 

Oleh: Pater Fredy Jehadin,SVD

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Mari kita simak Renungan Harian Katolik Senin 28 November 2022.

Renungan Harian Katolik Senin dibawakan Oleh Pater Fredy Jehadin,SVD .

Tema Renungan Harian Katolik Senin Mari Tingkatkan Iman, Harap Dan Kasih Kita kepada Tuhan Dan Sesama!

Sebelum membaca renungan harian Katolik simak dulu bacaan -bacaan Katolik hari ini.

Baca juga: Bacaan Injil Katolik Senin 28 November 2022, Lengkap Renungan Harian Katolik

 


BACAAN PERTAMA

YESAYA 2: 1 - 5

INJIL MATIUS
8: 5 - 11

Ketika Yesus masuk ke Kapernaum, datanglah seorang perwira mendapatkan Dia dan memohon kepadaNya: "Tuan, hambaku terbaring di rumah karena sakit lumpuh dan ia sangat menderita.

" Yesus berkata kepadanya: "Aku akan datang menyembuhkannya." Tetapi jawab perwira itu kepadaNya: "Tuan, aku tidak layak menerima Tuan di dalam rumahku, katakan saja sepatah kata, maka hambaku itu akan sembuh. Sebab aku sendiri seorang bawahan, dan di bawahku ada pula prajurit.

Jika aku berkata kepada salah seorang prajurit itu: Pergi!, maka ia pergi, dan kepada seorang lagi: Datang!, maka ia datang, ataupun kepada hambaku: Kerjakanlah ini!, maka ia mengerjakannya.

" Setelah Yesus mendengar hal itu, heranlah Ia dan berkata kepada mereka yang mengikutiNya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya iman sebesar ini tidak pernah Aku jumpai pada seorangpun di antara orang Israel. Aku berkata kepadamu:

Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved