Berita Sikka

Kecelakaan Truk Terbalik di Tanjakan Napunurut Sikka, Pasir Tumpah Tutup Jalan

Truk diketahui membawa muatan material pasir. Dikarenakan tidak dapat menembus jalan yang menanjak

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/ HO- WARGA
TRUK TERBALIK- Sebuah Mobil truk bermuatan material terbalik di tanjakan Napunurut Desa Nen Bura Kecamatan Doreng Kabupaten Sikka, Rabu 14 Desember 2022 sore. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM,MAUMERE - Sebuah Mobil truk bermuatan material pasir, terbalik di tanjakan Napunurut, Desa Nen Bura, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, pada Rabu 14 Desember 2022 sore.

Menurut Informasi yang dihimpun TribunFlores.com, Rabu 14 Desember 2022 malam dari salah satu warga di Kecamatan Doreng  mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.30 Wita.

Truk diketahui membawa muatan material pasir. Dikarenakan tidak dapat menembus jalan yang menanjak, truk berwarna merah itu pun bergerak mundur lalu terbalik serta materialnya tertumpah menutupi badan jalan.

"Kemungkinan muatannya berat tidak bisa menanjak jadi mundur, tidak bisa dikendalikan jadi terbalik," ujar warga yang tak ingin disebutkan namanya menjelaskan kejadian tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Truk Terbalik di Kecamatan Doreng Sikka

 

Pada peristiwa itu, tak ada korban jiwa. Hanya saja muatan material tersebut masih berhamburan di badan jalan dan sementara dibersihkan oleh warga sekitar.

Warga pun bersama sama membantu membersihkan sisa-sisa material yang tertumpah. Tampak sejumlah kendaraan dari arah Kecamatan Mapitara menuju Kecamatan Doreng terjebak kemacetan yang cukup panjang.

Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Dias Quintas melalui Kasatlantas Polres Sikka AKP Firammudin saat dihubungi TribunFlores.com pada Rabu 14 Desember 2022 malam membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

"Benar tadi kejadiannya jam 5 sore. Laka mobil fuso waigete abadi komandan. jam 5 sore tdi. perkembangan saya masih cek info lagi di orang dari Doreng," jelasnya.

Firammudin mengatakan dalam kecelakaan tersebut sementara tidak ada korban jiwa. Lokasi TKP berada di tempat yang tidak memiliki sinyal telepon.

Pihak Polres Sikka pun telah turun ke lokasi TKP untuk melakukan olah TKP.

Berita Sikka Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved