Berita Sikka

BREAKING NEWS: Terlibat Cekcok, Pasutri di Lela Sikka, Bakar Motor dan Kios

Anggota Polisi dari Polsek Lela yang tiba di TKP langsung berupaya memadamkan api serta mengamankan pasutri yang terlibat cekcok

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/ HO- POLSEK LELA
TERBAKAR - Satu unit sepeda motor dan satu unit kios di Desa Lela Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu 7 Januari 2023 pagi. 

Laporan Reporter TRIBUNLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Berawal dari Cekcok atau keributan di dalam rumah tangga, Pasangan suami istri membakar satu unit sepeda motor dan satu unit kios di Desa Lela Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu 7 Januari 2023 pagi.

Aksi pembakaran tersebut sempat membuat panik warga setempat, Pasalnya asap sempat mengepul namun beruntung kobaran api cepat diatasi sebelum menjalar ke rumah warga lainnya.

Anggota Polisi dari Polsek Lela yang tiba di TKP langsung berupaya memadamkan api serta mengamankan pasutri yang terlibat cekcok.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kejadian tersebut, pasangan suami istri itu langsung dibawa ke Markas Polsek Lela guna dimintai keterangan.

Baca juga: Musibah Kebakaran Bengkel Keluarga Masje di Nagekeo, Dua Malam Dua Bengkel Terbakar

 

Dugaan sementara, diduga adanya percekcokan yang melibatkan suami istri tersebut akibat sang istri menanyakan uang hasil jualan nasi bungkus dan bensin yang hilang sebesar Rp. 100.000 kepada sang suami.

Namun sang suami beralasan dia tidak mengambil uang tersebut, Selanjutnya terjadi pertengkaran antara pasangan suami istri tersebut, karena terlalu emosi sang Istri mengambil 2 botol bensin yang ada di kios dan menyiramkan pada sepeda Motor dan barang - barang seisi kios.

Selanjutnya sang suami mengambil korek api dan membakar sepada Motor serta barang - barang di dalam bangunan kios tersebut.

Saat bangunan kios mulai terbakar, warga yang melihat peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kebakaran dan berupaya untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

Bangunan kios dan barang - barang seisi kios dan bengkel ludes terbakar, Total kerugian yang di alami sebesar Rp. 40.000.000.

Berita Sikka Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved