Liga Inggris

LIGA INGGRIS, Chelsea Kalah Lagi, Sudah Cukup, Pecat Potter!

Chelsea telah menelan kekalahan memalukan saat bertandang ke Etihad, markas Manchester City dalam Piala FA, pada dini hari tadi, Senin 9 Januari 2023.

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUNFLORES.COM/HO-INSTAGRAM MANCITY
Pertandingan Chelsea vs Mancity di Etihad, Senin 9 Januari 2023. 

TRIBUNFLORES.COM, BOLA - Chelsea menelan kekalahan memalukan saat bertandang ke Etihad, markas Manchester City dalam Piala FA, dini hari tadi, Senin 9 Januari 2023.

Untuk dua kompetisi, Liga Inggris dan Piala FA kalah memalukan 4 - 0 dari Manchester City adalah kekalahan kelima dari tujuh pertandingan terakhir.

Melihat buruknya Chelsea dibawah asuhan Graham Potter, legenda Chelesa Frank Leboeuf mendesak manajemen klub agar secepatnya memecat Graham Potter, yang baru empat bulan menahkodai Chelsea.

Tampil di ESPN usai pertandingan, Leboeuf berbicara tegas, "cukup sudah!". "Tuan Potter, sudah cukup sekarang, sesuatu perlu diubah," kata Leboeuf.

Baca juga: LIGA INGGRIS, Memphis Depay Ingin Hengkang dari Barcelona Kembali ke Manchester United

 

"Itu bukan klub yang saya tahu. Anda sangat jauh dari menjadi Juara Eropa.

“Saya sangat kesal dengan apa yang saya lihat. Saya pikir itu sangat tidak baik.

"Mereka tidak melakukan apa pun untuk setidaknya membuat orang bangga. Berjuang! Lakukan," tegas Lebeouf, sebagaimana dikutip dari The Sun.

Mantan bek yang bermain 201 kali untuk The Blues antara 1996 dan 2001 itu mengaku belum pernah melihat tim lamanya dalam kondisi yang lebih buruk dari kekalahan memalukan dari City.

"Saya belum pernah melihat Chelsea begitu rendah," celotehnya lagi.

Para pemain menurutnya, tidak memiliki kemauan, tidak memiliki nyali, tidak memiliki keberanian untuk memperjuangkan karakter mereka.

Baca juga: LIGA INGGRIS, Liverpool Ketar - Ketir Soal Tawaran Chelsea ke Enzo Fernandez, Benfica Serang Chelsea

 

Selain mengkritik Potter, Leboeuf juga menyadari kurangnya komitmen yang menurutnya ditunjukkan oleh beberapa pemain selama pertandingan.

"Saya masih tidak tahu apa yang dilakukan Jorginho di lapangan.Saya tidak tahu apa yang dilakukan Kai Havertz. Mason (Mount), saya mencintaimu, tapi ayolah," keluhnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved