Breaking News:

Berita Manggarai Timur

Masyarakat Compang Wunis di Manggarai Timur Nikmati Terang Listrik

Masyarakat Desa Compang Wunis Kecamatan Lamba Leda Timur di Manggarai Timur akhirnya menikmati penerangan listrik PLN,Selasa 14 September 2021

Editor: Egy Moa
Dok.Pemda Matim
Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas meresmikan listrik PLN di Desa Compang Wunis Kecamatan Lamba Leda Timur, Selasa 14 September 2021 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM,Robert Ropo

TRIBUN FLORES.COM,BORONG-Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH.,M.Hum melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Compang Wunis Kecamatan Lamba Leda Timur, Selasa 14 September 2021.

Dalam Kunker itu Bupati Agas melaunching PLN dan meletakan batu pertama pembangunan Kapela Stasi Naron.

Rilis diterima Rabu,15 September 2021 Bupati Agas menyampaikan terima kasih masyarakat Compang Wunis kepada PLN,karena mereka bisa merasakan terang listrik.

"Sekian tahun,masyarakat Desa Compang Wunis bisa merasakan terang listrik. Terima kasih PLN. Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan listrik ini untuk meningkatkan ekonomi. Banyak aktifitas dan kreatifitas yang bisa dilaksanakan ketika ada listrik. Menenun dan membuat tikar bisa dilakukan malam hari," pinta Bupati Agas.

Baca juga: Bupati Manggarai Timur Sabet Penghargaan di Ajang Visionary Leader 2021

Pembangunan Kapela Stasi Naron juga merupakan berkah pembangunan yang didapat oleh masyarakat Desa Compang Wunis.

"Setelah listrik sudah menerangi, masyarakat juga akan segera memiliki kapela. Terangnya jadi sempurna. Terang dunia dan terang untuk jiwa kita,"ujar Bupati Agas.

Wakil Ketua DPRD Matim, Bernadus Nuel, Kadis PUPR Matim, Yoseph Marto dan Camat Lamba Leda Timur menyertai bupati dalam kunjungan itu.

Baca juga: 12 Peserta Ujian SKD CPNS di Manggarai Timur Tidak Hadir, Seorang Tidak Penuhi Syarat

Berita Manggarai Timur lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved