Breaking News:

Berita Kota Kupang

Tak Lagi Menjabat Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jeriko: Saya Masih Mencintai SBY

Baginya, SBY adalah tokoh nasional yang perlu dicontohi dalam hal berjuang dan mengambil keputusan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUN FLORES.COM/OBY LEWANMERU
SAMBUTAN: Mantan Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore saat, memberikan sambutan beberapa waktu lalu. 

TRIBUN FLORES.COM, KUPANG - Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore (Jeriko) disambut pendukungnya di Bandara El Tari Kupang, Jumat 7 Januari 2022 siang.

Walaupun tidak terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan partai di NTT, Jefry mengaku tetap loyal terhadap Partai Binaan Presiden ke-6 Republik Indonesia itu.

Jeriko yang juga adalah Wali Kota Kupang ini, didampingi istrinya Hilda Riwu Kore-Manafe. Jeriko dikalungkan selendang tenun oleh pendukungnya di pelataran pintu kedatangan Bandara El Tari. Ia pun disambut para kader partai Demokrat dan kerabatnya.

Tak hanya di area Bandara, pendukung Jeriko juga memenuhi gerbang keluar bandara.

Baca juga: AHY Tetapkan Leo Leo Jadi Ketum DPD Demokrat NTT, Rikardus Jani: Kami Tunduk

Pendukung bersama Jeriko dan Hilda menumpangi mobil pick-up sembari berorasi di sepanjang jalan Adi Sucipto, Piet A Tallo, Pulau Indah dan berakhir di Jalan Sam Ratulangi tepatnya di Rumah Aspirasi Jeriko.

Para pendukung menyatakan sikap bahwa DPP Demokrat telah membuang emas partai berlambang mercy, serta menyatakan bahwa Jefry adalah Kader Demokrat yang telah membesarkan nama partai di NTT.

Sementara dalam pidato saat di Pelataran Rumah Aspirasi, Jefri Riwu Kore mengapresiasi para simpatisan dan pendukung jeriko yang telah memberikan perhatian atas keputusan DPP Demokrat.

Ia meminta agar seluruh simpatisannya tidak berlarut memendam kekecewaan atas tidak terpilihnya dirinya sebagai Ketua DPD Demokrat NTT periode 2021-2026.

Ia mengungkapkan, dirinya sudah 19 tahun bergeliat sebagai politisi partai berlambang mercy itu, dirinya masih mencintai Demokrat dikarenakan pernah berjuang membesarkan partai tersebut pada tingkatan nasional sejak dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baginya, SBY adalah tokoh nasional yang perlu dicontohi dalam hal berjuang dan mengambil keputusan.

Baca juga: Ketua DPC Demokrat Manggarai Sebut Leo Lelo Kader Terbaik Partai

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved