Berita Manggarai Timur

Pantai Cepi Watu Borong, Tempat Wisata Favorit Warga Lokal di Manggarai Timur

Selain itu air laut pada pantai ini juga jernih. Gulungan ombak air pun cukup besar sehingga sangat cocok bagi Anda yang suka olahraga sky.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUN FLORES.COM/ROBERT ROPO
TEMPAT WISATA - Pesona wisata Pantai Cepi Watu Borong di Desa Nanga Labang Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur, Minggu 16 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Pantai Cepi Watu merupakan obyek wisata favorit bagi warga Kota Borong dan sekitarnya di Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bukan hanya itu, pantai yang terletak di Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur ini, juga sering dikunjungi oleh warga dari luar daerah seperti dari Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Ngada.

Pantai ini mempunyai banyak view yang mengasyikkan. Pantai Borong memiliki berpasir hitam keputihan. Di sebelah barat terdapat bebatuan yang hitam.

Selain itu air laut pada pantai ini juga jernih. Gulungan ombak air pun cukup besar sehingga sangat cocok bagi anda yang suka olahraga sky.

Baca juga: Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero Sudah Terima SK Pemecatan Anggota DPRD Gabriel Raring

 

 

Bukan hanya ini saja, pemandangan gunung Poco Ndeki di sebelah Timur dan sinar sunset pada sore hari di ufuk bagian barat makin memberi rasa sensasi bagi Anda.

Di pantai ini juga sangat nyaman untuk mandi, namun perlu diwaspadai karena ombak air laut di pantai ini cukup deras. Ketika terik matahari mulai menyengat Anda bisa bersantai dibawa lopo-lopo maupun dibawa pepohonan yang rindang di bibir pantai ini.

"Indah pantainya dan juga nyaman,"ungkap Lista Jimur kepada TRIBUNFLORES.COM, Minggu 16 Januari 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved