Launching TribunFlores

Dosen STFK Ledalero Harap TribunFlores.com jadi Pelita di Atas Kaki Dian

"Masalah hidup sebagaian besar disebabkan oleh Mulut. Tidak salah makan ya salah omong" ujar Pater Fredy SVD, kamis 27 Januari 2022 pukul 10.30 Wita.

Editor: Gordy Donovan
Dosen STFK Ledalero Harap TribunFlores.com jadi Pelita di Atas Kaki Dian
TRIBUNFLORES.COM/ARIS NINU
Dosen STFK Ledalero, P. Fredy Sebho SVD

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Dosen STFK Ledalero, P. Fredy Sebho SVD menegaskan Media TribunFlores.com adalah Media Publik atau media masyarakat.

Saat dihubungi TribunFlores.com di kediamannya di Ledalero ia menyampaikan kiranya media TribunFlores.com menjadi pelita yang disimpan di atas Kaki Dian, dan bercahaya terang benderang sampai kapanpun.

"Masalah hidup sebagaian besar disebabkan oleh Mulut. Tidak salah makan ya salah omong" ujar Pater Fredy SVD, kamis 27 Januari 2022 pukul 10.30 Wita.

Baca juga: Menyerap Pajak Tertinggi Tahun 2021, Pemda Nagekeo Terima TKDD Rp 633

Oleh karena itu TribunFlores.com diminta menjadi Media yang etis dalam memberi informasi kepada masyarakat ditengah arus informasi yang mengalir bebas tanpa ada "penyaringan" dari berbagai pihak.

Pater Fredy Sebho SVD dalam pesannya juga mengucapkan profisiat atas hadirnya TribunFlores.com di Maumere, kabupaten Sikka.

Harus Kritis

Sementara itu Biarawan SVD, Frater Charly Ka'u SVD hadir memberikan suara dalam Launching TribunFlores.Com di Maumere, Kamis 27 Januari 2022.

"TribunFlores.Com kiranya menjadi media edukatif, inovatif dan kritis bagi masyarakat Flores khususnya dan Indonesia pada umumnya" tegas Frater Charly dihubungi TribunFores.com.

Biarawan SVD, Frater Charly Ka'u SVD
Biarawan SVD, Frater Charly Ka'u SVD (TRIBUNFLORES.COM/ARIS NINU)

Biarawan asal Aimere, kabupaten Ngada ini menggariskan secara khusus 3 poin di atas.

Ia mengharapkan TribunFlores.com menjadi media yang edukatif berarti membentuk opini publik yang positif lewat informasi yang dipublikasikan, inovatif, terkhusus dalam hal perkenalkan Maumere ke dunia luar serta Kritis dan etis dalam menilai kebijakan publik.

Suarakan Kebenaran

Biarawan SVD asal Provinsi Ende, Br. Legisius Oki SVD memiliki antusiasme yang besar atas hadirnya TribunFlores.com di Maumere, kabupaten Sikka, Kamis 27 Januari 22.

Melalui TribunFlores.com saat dihubungi ia mengucapkan Profisiat atas launching TribunFlores.com di Maumere.

Biarawan SVD asal Provinsi Ende, Br. Legisius Oki SVD
Biarawan SVD asal Provinsi Ende, Br. Legisius Oki SVD (TRIBUNFLORES.COM/ARIS NINU)
Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved