Berita Ende

Lapas Ende Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Lapas Kelas IIB Ende menyelenggarakan deklarasi janji kinerja serta penandatanganan janji kinerja dan pakta integritas pelaksanaan zona integritas.

Editor: Egy Moa
TRIBUNFLORES.COM/ORIS GOTI
Deklarasi Janji Kinerja Lapas Kelas II B Ende, Jumat 28 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Oris Goti

TRIBUNFLORES.COM, ENDE-Lapas Kelas IIB Ende melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja serta Penandatanganan Janji Kinerja dan Pakta Integritas Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022.

Deklarasi tersebut sebagai komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan dan integritas di Lapas Kelas IIB Ende.

Deklarasi berlangsung di Lapas Kelas II B, dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham NTT, Arhan Faiz Muhlizi, Jumat 28 Januari 2022.

Arhan Faiz Muhlizi, mengingatkan agar ASN Lapas Ende tidak lupa akan nilai-nilai yang dianut oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Baca juga: Gubernur NTT Viktor Laiskodat Lantik Erik Rede jadi Wakil Bupati Ende

Salah satunya nilai yakni soal kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. "Kerja keras artinya mengoptimalkan segala potensi yang kita miliki, lalu kerja cerdas berarti harus bekerja dengan pemikiran yang rasional dan efektif, jangan hanya bekerja seperti robot saja tapi harus punya inisiatif," tegasnya.

Dia mengatakan tanpa ada kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas maka tidak menunjukkan integritas.

"Nilai lain yang kita yakini adalah PASTI, pasti, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif," ungkapnya.

Kalapas Kelas IIB Ende, Antonius H. Jawa Gili, mendorong agar ASN Lapas Ende semakin meningkatkan pelayanan agar dapat meraih predikat WBK.

"Jangan pernah kamu mencari uang tapi carilah pekerjaan maka uang akan datang kepadamu, janganlah mengejar predikat WBK tapi kejarlah melalui peningkatan pelayanan publik baik pada masyarakat maupun Warga Binaan," ungkapnya.

Baca juga: Patung Pahlawan NTT Bakal Hiasi Taman Renungan Bung Karno di Kota Ende

Dia juga menegaskan perlu disiplin yang tinggi, melakukan perubahan-perubahan dan inovasi, maka WBK dengan sendirinya akan diraih.

Berita Ende lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved