Berita Nagekeo

Polsek Mauponggo Terima Piagam Penghargaan dari Kapolres Nagekeo

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nagekeo, Senin 31 Januari 2022.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMY
APRESIASI - Kapolsek Mauponggo, Ipda Jack Sanam (masker putih) bersama anggotanya menerima penghargaan dari Kapolres Nagekeo di Lapangan Mapolres Nagekeo, Kota Mbay, Senin 31 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Anggota Polsek Mauponggo mendapatkan penghargaan dari Kapolres Nagekeo, AKBP A. Hendrik Fai karena upaya mereka dalam mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Mauponggo.

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nagekeo, Senin 31 Januari 2022.

Hadir mewakili untuk menerima penghargaan tersebut diantaranya Kapolsek Mauponggo Ipda Yakobus K. Sanam, S.H., Pejabat Sementara Kanit Samapta Sektor Mauponggo Bripka Elias Bani Toli, dan Pejabat Sementara Panit Intelkam Sektor Mauponggo Bripka Djibrael Wila Pau.

Mereka yang menerima penghargaan tersebut karena dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan dan institusi yang telah membantu dengan berbagai macam cara menyukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dengan percepatan pencapaian persentase di atas 70 persen.

Baca juga: Gabriel Bala Minta Warga Waspada DBD

 

Bahkan di wilayah hukum Polres Nagekeo dan Kecamatan Mauponggo, pencapaian vaksinasi yang tertinggi di Kabupaten Nagekeo yang mana pada akhir Desember 2021 telah mencapai 88 persen.

Dalam sambutannya kapolres Nagekeo AKBP. A. Hendrik Fai, S.H.,M.H., selaku inspektur upacara mengucapkan selamat atas pencapian kinerja serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas terhadap pimpinan dan institusi dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Mauponggo harus menjadi contoh dan panutan bagi semua anggota Polri Polres Nagekeo dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam lingkup Resort Nagekeo.

"Semoga ini juga menjadi motivasi bagi anggota yang lainnya agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Alumni Apresiasi dan Dukung SMA Frater Don Bosco Lewoleba di Lembata

Adapun anggota yang mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Nagekeo antara lain Polsek Mauponggo, Kapolsek Mauponggo dan 14 orang anggota Polsek Mauponggo, serta operator P CARE masing-masing Polsek sebanyak 2 personil.

Kapolsek Mauponggo Ipda Yakobus K. Sanam, S.H mengaku sangat bangga atas perhatian dan apresiasi pimpinan berupa piagam penghargaan yang diberikan kepada dirinya bersama anggota di Polsek Mauponggo atas kerja keras, tulus, dan ikhlas serta semangat tinggi dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi sehingga saat ini telah mencapai di atas 70 persen.

"Semoga dengan ini menjadi stimulus bagi kami sekaligus motivasi lebih agar lebih semangat lagi dalam mendukung kegiatan vaksinasi dengan berbagai cara khususnya pencapaian persentase dosis dua, dosis pertama untuk anak usia 6-11 tahun serta dosis ketiga/vaksin Booster sehingga persentasnya bisa mencapai target pemerintah dengan persentase di atas 70 persen khususnya di Kabupaten Nagekeo dapat terwujud," ujarnya. 

Berita Nagekeo Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved