Berita Manggarai Timur

Rayakan Ultah Ke-3 Paket ASET, Bupati Manggarai Timur: Semua Karena Cinta

Dalam pidatonya, Bupati Agas mengatakan, 14 Frebruari 2022 merupakan ulang tahun ke-3 kepemimpinan keduanya sejak dilantik 14 Frebuari 2019 lalu.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ROBERT ROPO
TIUP LILIN- Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH.,M.Hum sedang tiup lilin Ultah ke-3 Paket ASET di Borong, Senin 14 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, SH.,M.Hum dan Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Timur Drs Jaghur Stefanus atau Paket ASET, merayakan ulang tahun ke-3 kepemimpinan.

Acara ini berlangsung di sela kegiatan Peresmian IKM Rana Tonjong sebagai kawasan zona ekonomi kreatif Kabupaten Manggarai Timur, di Golo Lada, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Senin 14 Februari 2022 malam.

Pada perayaaan Ultah yang ke-3 Paket ASET dalam memimpin Manggarai Timur ini tanpa dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Drs Jaghur Stefanus, karena sedang bertugas penting di luar daerah yang tidak bisa diwakili.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agas memotong Kue ulang tahun dan menyuap Istrinya selaku ketua TP-PKK Kabupaten Manggarai Timur, Ny Theresia Wisang Agas dan Sekda Manggarai Timur Ir Boni Hasudungan Siregar, serta satu orang perwakilan wartawan yang bertugas di Manggarai Timur.

Baca juga: Bupati Manggarai Timur Resmikan IKM Rana Tonjong, Andreas Agas: Jangan Gensi, 2023 THL Tidak Ada

 

Dalam pidatonya, Bupati Agas mengatakan, 14 Frebruari 2022 merupakan ulang tahun ke-3 kepemimpinan keduanya sejak dilantik 14 Frebuari 2019 lalu.

"Waktu bergerak begitu cepat dan terasa begitu singkat. Tiga tahun berada dalam perahu yang sama. Ada gelombang, ada tawa, ada air mata dan ada luka dan hari ini kita masih bisa berdiri tegak. Semua itu karena satu alasan CINTA,"ungkapnya.

Bupati Agas juga mengakui mengakui janji-janji mereka untuk membangun Masyarakat Manggarai Timur salah satunya adalah pembangunan jalan aspal 10 Km setiap kecamatan belum terealisasi saat ini, karena pandemi Covid-19. Segala anggaran direfocussing untuk penanganan Covid-19.

"Kita nyaris dibuat tak berdaya. Sayangnya di tengah situasi yang sangat buruk ini, tak sedikit juga orang yang memancing diair keruh. Menggunakan Covid untuk menghasut orang lain bahkan kemudian mendiskreditkan Pemerintah,"ungkap Bupati Agas.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved