Berita Kota Kupang

RUA Perdana IKMKORA Kupang, Arsen Tarung Terpilih Jadi Ketua Umum

Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu melahirkan pemimpin IKMKORA Kupang yang berintegritas dan progresif.

Editor: Gordy
TRIBUNFLORES.COM/HO-IKMKORA KUPANG
RUA PERDANA - Anggota IKMKORA Kupang pose bersama usai RUA perdana di Binilaka Desa Oletua Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang, Sabtu 12 Maret 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Ikatan Mahasiswa Kota Komba Utara (IKMKORA) Kupang menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) ke - I periode 2022/2023.

RUA perdana ini bertempat di Binilaka halaman rumah Hermenglidus Jawa, Desa Oeltua Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang, Sabtu 12 Maret 2022 malam.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu melahirkan pemimpin IKMKORA Kupang yang berintegritas dan progresif.

Dalam pelaksaan RUA, Arsen Tarung terpilih menjadi mandataris/formatur/ketua umum IKMKORA Kupang periode 2022/2023.

Baca juga: Viral Video di Media Sosial, Diduga Tawuran di Lapangan Sok Manggarai Timur

 

Ketua umum terdemisioner, Yohanes N.A Bin Gusti dalam sambutanya menyebutkan kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting dalam wadah organisatoris yang mana perlu sekali pergantian Badan Pengurus.

"Saya mengapresiasi atas keterlibatan semua anggota Sehingga kegian RUA kita pada hari ini bisa berjalan dengan lancar,"ujarnya.

Ketua umum terpilih IKMKORA Arsen Tarung
RUA PERDANA - IKMKORA Kupang menggelar rapat perdana. Tampak Arsen Arsen (Baju Biru) terpilih sebagai ketua umum saat menerima SK dari pimpinan sidang saat RUA di Binilaka Desa Oeltua Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, Sabtu 12 Maret 2022.

Sementara itu, perwakilan OKP, Ketua Umum IMBK,Ronal Konang, mengucapkan terimakasi atas partisipasi anggota IKMKORA Kupang dalam kegiatan turnamen IMBK CUP II.

Ia juga menyebutkan pentingnya pergantian Bp merupakan amanah organisasi yang berlandaskan AD/ADRT maka dari itu harapanya untuk ketua terpilih nanti bisa mempererat tali persaudaran dengan semua OKP lintas Manggarai Timur baik intra kampus maupun ekstra guna mewarnai realitas sosial era sekarang.

Baca juga: BREAKING NEWS : Seorang Perempuan di Sikka Ditemukan Tewas di Pohon Asam

Sementara itu, mandataris/formatur, ketua umum, Arsen Tarung mengaku bangga terpilih sebagai ketua umum IKMKORA Kupang periode 2022/2023.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved