Berita Ende

BPJS Kesehatan Cabang Ende Jalin Kerjasama dengan Pos Kupang dan TribunFlores.Com

"Tujuannya supaya semua program BPJS dapat tersampaikan dengan baik dan apa adanya kepada peserta BPJS," ujarnya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
KERJASAMA - Kepala BPJS Kesehatan Ende, Joys Karman Nike Palupi dan Pimpinan Perusahaan Pos Kupang Margareta Iin Wahyuningrum menandatangani kesepakatan kerjasama di ruang rapat Kantor BPJS Kesehatan Ende, Jumat 8 April 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Ende menjalin kerjasama dengan Pos Kupang dan TribunFlores.Com.

Selain dengan dua media yang merupakan jaringan Tribunnews tersebut, BPJS Kesehatan Cabang Ende juga menjalin kerjasama dengan RRI Ende.

Kerjasama dengan tiga media itu ditandai dengan penandatanganan kesepakatan antara Kepala BPJS Ende dengan pimpinan tiga media tersebut di Ruang Rapat Kantor BPJS Kesehatan Ende, Jumat 8 April 2022.

Baca juga: Nyaris Ambruk Jembatan Penghubung Tiga Desa di Nagekeo

 

Sebelum penandatangan MoU, Kepala BPJS Cabang Ende, Joys Karman Nike Palupi, mengatakan kerjasama dengan media yang dilakukan pada hari ini untuk memastikan semua program BPJS Kesehatan dapat tersosialisasikan dengan baik kepada para peserta BPJS Kesehatan.

Untuk itu, ia berharap, kedepan antara media dan BPJS Kesehatan Cabang Ende dapat bersama-sama bersinergi untuk mensosialisasikan semua program kepada para peserta BPJS kesehatan.

"Tujuannya supaya semua program BPJS dapat tersampaikan dengan baik dan apa adanya kepada peserta BPJS," ujarnya.

Dijelaskan Joys, BPJS Kesehatan gencar menjalin kerjasama dengan media karena program kepesertaan BPJS Kesehatan saat ini masuk dalam program prioritas dari pemerintah pusat.

"Karena bapak Presiden Jokowi menginginkan bahwa pada tahun 2024, semua masyarakat Indonesia sudah menjadi peserta BPJS Kesehatan," ujarnya.

Baca juga: Kanwil Kemenkumham NTT Tampung 86 Narapidana Narkotika

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Pos Kupang, Margareta Iin Wahyuningrum mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ende yang sudah mempercayakan Pos Kupang dan TribunFlores.com sebagai mitra untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Dijelaskannya, kerjasama dengan dua media jaringan Tribunnews ini sebagai bukti BPJS Kesehatan Ende sangat paham terkait kemitraan dengan untuk mencapai tujuan bersama.

"Oleh karena itu, dengan kerjasama yang sudah terjalin ini, kami baik itu Pos Kupang maupun Tribun Flores mendukung semua program yang sedang dan akan dilakukan BPJS Kesehatan," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, kegiatan kerjasama tersebut diakhiri dengan penyampaian materi terkait dengan pengendalian gratifikasi dan whistle blowing system BPJS Kesehatan yang disampaikan Kepala Bidang SDM, BPJS Kesehatan Ende Anggun Laily S. (tom).

Berita Ende lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved