Idul Fitri 2022

Polres Ngada Siap Laksanakan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022

Ia menjelaskan Pos pengamanan di dalam kota kami siapkan dua pos pengaman, dan ditiap-tiap Polsek jajaran, Pos Pelayanan kami siapkan di Bandara Udara

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-HUMAS POLRES NGADA
BERI KETERANGAN - Kabag Ops Polres Ngada, Kompol Mei Charles Sitepu, S.H, usai memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat 22 April 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Mejelang hari raya Idul Fitri tahun 2022, Polres Ngada bersama instansi terkait melaksanakan apel gelar pasukan di lapangan Apel Polres Ngada, Jumat 22 April 2022.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 2022, yang dilaksanakan oleh Polres Ngada, Kodim 1625/Ngada dan Instansi terkait Kabupaten Ngada.

Bupati Ngada Paru Andreas, S.H, M.H bertindak sebagi Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2022 diwilayah Kabupaten Ngada membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si

Kapolres Ngada melalui Kabag Ops Polres Ngada Kompol Mei Charles Sitepu, S.H, mengatakan, Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat tahun 2022 dilaksanakan serentak hari ini Jumat (22/04) diseluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Peringati Hari Kartini, Dinas P2KB Nagekeo Berikan Pelayanan KB Massal di Nageoga

 

"Polres Ngada bersama instansi terkait tadi telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga tahun 2022, dalam rangka mewujudkan sinergi Polri Polres Ngada dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat muslim Kabupaten Ngada aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443H,"ujarnya.

"Di wilayah Kabupaten Ngada pelaksanaan Operasi Ketupat dilaksanakan mulai tanggal 28 April sampai dengan tanggal 09 Mei 2022, tetapi selama bulan puasa ini kami melakukan pengamanan di masjid-masjid kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat taraweh,"tambah dia.

Ia menyebutkan Personil pengaman dan pelayanan yang terlibat sekitar seratus orang dan dibantu oleh personil Kodim 1625/Ngada dan anggota sat Pol.PP Kabupaten Ngada.

Ia menjelaskan Pos pengamanan di dalam kota kami siapkan dua pos pengaman, dan ditiap-tiap Polsek jajaran, Pos Pelayanan kami siapkan di Bandara Udara Turelelo Soa, dan Pelabuhan Laut Aimere.

Baca juga: Warga Senang Jalan Desa Nitakloang Diaspal

"Sampai saat ini pantauan kami stok sembako menjelang hari raya Idul Fitri masih stabil dan harga masih terjangkau, tidak ada peningkatan harga yang sendifikan, khusus harga minyak goreng menyusaikan harga pasar, untuk minyak goreng curah sampai saat ini tidak ditemukan penjualan dengan harga yang tinggi dan kami terus melakukan pemantau diberbagi pasar dan tempat kegiatan esensial lainnya,"ujarnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved