Berita Ngada

BRI Cabang Bajawa Adakan Undian Simpedes, Pinca: Terima Kasih Masyarakat Ngada dan Nagekeo

Ia menerangkan kegiatan undian seperti ini merupakan kegiatan rutin BRI yang dilaksnakan setiap semester di semua kantor cabang BRI seluruh Indonesia

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-SAFER
UNDIAN - Suasana undian Simpedes di BRI Bajawa, Kabupaten Ngada, Sabtu 21 Mei 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - BRI Kantor Cabang Bajawa di Kabupaten Ngada mengadakan undian Simpedes Semester II periode September 2021-28 Februari 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Bajawa, Kabupaten Ngada, Sabtu 21 Mei 2022.

Pimimpin Cabang (Pinca) BRI Bajawa, Sugeng Riyadi, menyampaikan sungguh kita sangat berbahagia dan patut bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya pada kita sehingga pada siang hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk berkumpul bersama dalam keadaan sehat walafiat.

Sugeng mengatakan kegiatan hari ini dalam rangka acara Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Bajawa semester II tahun 2021 (September 2021-Februari 2022).

Baca juga: Pedagang Pasar Mbongawani Akan Kenakan Kartu Anggota

 

Sugeng menyampaikan atas nama keluarga besar BRI Cabang Bajawa menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu yang mana disela-sela masih dapat meluangkan waktu untuk menghadiri undangan pihak BRI saat itu.

Ia menerangkan kegiatan undian seperti ini merupakan kegiatan rutin BRI yang dilaksnakan setiap semester di semua kantor cabang BRI seluruh Indonesia .

Ia menjelaskan produk Simpedes telah dipasarkan oleh Bank Rakyat Indonesia sejak tahun 1986 sehingga telah lebih kurang 36 tahun.

"Dapat kami sampaikan bahwa BRI Cabang Bajawa melayani 2 kabupaten yaitu Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo dengan jaringan 14 kantor yang terdiri, 1 kantor cabang di Bajawa, 1 kantor cabang Pembantu di Nagekeo, 9 BRI Unit, 3 kantor Teras. Ditambah layanan 27 mesin ATM yang diataranya terdapat 9 CRM yang bisa melayani penarikan maupun setoran tabungan. Serta 330 agen bri link yang terdiri dari 230 memakai EDC dan 100 brilink mobile,"ujarnya.

Ia menyampaikan sebagai lembaga keuangan yang tugas pokoknya menghimpun dana masyarakat dan menyalurkan kembali dalam bentuk pinjaman, dapat kami laporkan bahwa penghimpunan Dana Pihak Ketiga BRI Cabang Bajawa di 2 wilayah kabupaten dengan 14 unit kerja supervisi pada posisi 30 April 2022 telah mencapai kurang lebih 530 milyar.

Baca juga: Tak Terima Dituduh Ambil Uang, Pemuda Ini Tikam Ayahnya Pakai Sajam

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved