Jokowi Kunjungi Ende

Jokowi Kunjungi Ende, Guru Honorer di Ende Minta Perhatikan Nasib Mereka

"Dan kami sebagai guru honorer juga berharap bahwa mudah-mudahan dengan kedatangan Presiden Jokowi ini kami dapat diperhatikan,"ujarnya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / GG
Guru honorer di Ende saat turun ke Jalan, Selasa 31 Mei 2022. Mereka menunggu kehadiran Jokowi di Kota Ende. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Icha Pareira

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Guru honorer asal Kabupaten Ende bernama Ester ini mengaku sangat bangga dan mengapresiasi dengan kedatangan Presiden Jokowi di Kota Ende, Selasa 31 Mei 2022.

“Saya mendengar berita tentang kedatangan Presiden Jokowi di Kabupaten Ende ini sudah dua minggu yang lalu melalui akses media social, dan saya sangat bangga sekali Bapak Presiden Jokowi bisa hadir di Ende dan melaksanakan Upacara hari Pancasila pada Rabu 1 Juni 2022 nanti”, ujar Ester.

Ia mengatakan dengan kedatangan Presiden Jokowi di Ende ini dapat memberi kamajuan untuk Kabupaten Ende, diperhatikan dari setiap segi kehidupan baik itu segi ekonomi, social, budaya dan pendidikan.

Baca juga: Gubernur NTT Viktor Laiskodat Sebut Presiden Jokowi Luar Biasa Mencintai NTT

 

"Dan kami sebagai guru honorer juga berharap bahwa mudah-mudahan dengan kedatangan Presiden Jokowi ini kami dapat diperhatikan,"ujarnya.

1.500 Personel Gabungan

Sebelumnya, sebanyak 1.500 personil gabungan TNI-Polri serta instasi samping siap melakukan pengamanan jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Ende untuk memimpin apel dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila tanggal Rabu 1 Juni 2022

Hal itu disampaikan oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto SH, MH kepada wartawan usai melaksanakan apel gelar pasukan di Lapangan Brimob Ende, Selasa 31 Mei 2022.

Kapolda Setyo menjelaskan, pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan guna mengecek kesiapan pasukan jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Ende. Pengecekan pasukan dilakukan untuk memastikan kolaborasi kerja sama dari semua unsur berjalan dengan baik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved