Berita Ngada

Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua Sponsorship Liga Pelajar Tingkat SMA/SMK Tahun 2022 di Ngada

Dana sponsorship diserahkan oleh Yohanes E. Watu, Portas Da Cruz, dan Reinard L. Meo sebagai perwakilan Yayasan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-ARNOLDUS FONDATION
SPONSOR - Tim Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua saat menyerahkan dana sponsorship kepada panitia liga pelajar SMA/SMK di Stadion Lebijaga Bajawa, Ngada, Sabtu 4 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua menjadi sponsor dalam Liga Pelajar Tingkat SMA/SMK tahun 2022 di Kabupaten Ngada.

Tim sekretariat Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua menyerahkan sejumlah dana sponsorship kepada Panitia Liga Pelajar Tingkat SMA/SMK Tahun 2022 Kabupaten Ngada di Stadion Lebijaga, Bajawa, Sabtu 4 Juni 2022.

Dana yang diserahkan itu merupakan bentuk konkret dukungan kepada Panitia agar Liga Pelajar dapat diselenggarakan dengan baik.

Ketua panitia, RD. Marianus A. G. Sera, menjelaskan tujuan diselenggarakannya Liga Pelajar untuk mencari bibit unggul atau calon-calon pemain hebat di Ngada.

Baca juga: Kelas Inspirasi Arnoldus Wea Foundation, Ajak Anak NTT Bermimpi dan Berani Beraksi

 

 

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua yang telah mendukung kegiatan ini. Ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa.

“Para kepala sekolah sudah sejak awal sepakat bahwa Liga Pelajar ini sangatlah penting. Tujuan utama kita menyelenggarakan Liga Pelajar ini ialah untuk meningkatkan kualitas bakat, minat dan potensi siswi-siswa kita. Tujuan ini, sudah seharusnya menjadi tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, kita kemudian berpikir, perlu untuk melibatkan banyak pihak. Terima kasih kepada Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua yang ikut terlibat mendukung terselenggaranya Liga Pelajar ini dan terlebih untuk mencapai tujuan utama dari Liga Pelajar ini,” ungkap RD. Marianus A. G.
Sera yang sekaligus Kepala SMA Seminari St. Yoh. Berkhmans Mataloko ini.

Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua di Ngada NTT
SPONSOR - Tim Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua saat menyerahkan dana sponsorship kepada panitia liga pelajar SMA/SMK di Stadion Lebijaga Bajawa, Ngada, Sabtu 4 Juni 2022.

Sementara itu, Ketua Bidang Kompetisi, Pertandingan, Disiplin, dan Wasit, Kletus Marselinus Gabhe, saat penyerahan dana sponsorship, memberi apresiasi kepada Yayasan.

Baca juga: Paskah 2022, Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua Bagi Bingkisan di Watu dan Leke, Ngada

“Bentuk kerja sama dengan model sponsorship macam ini dapat memberikan edukasi kepada publik. Sepak bola kita sudah seharusnya bergerak ke arah industri. Artinya, banyak potensi dan peluang sebetulnya dapat dimaksimalkan, hanya lewat sepak bola. Gerakan Dhegha Nua, saya tahu, sudah menunjukkan komitmennya pada hal dimaksud,”ungkap mantan pemain dan pelatih PSN Ngada itu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved