Berita Flores Timur

Penjabat Bupati Flores Timur Minta Semua ASN Disiplin

Dalam arahannya, Doris Alexander Rihi meminta agar semua ASN harus benar-benar disiplin dalam hal apapun.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /HO-HUMAS
APEL - ASN di Flores Timur mengikuti apel bersama di Halaman Kantor Bupati Flores Timur, Kota Larantuka, Senin 6 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M,Si memimpin apel kekuatan ASN Lingkup Pemda Flores Timur, Senin 6 Juni 2022.

Dalam arahannya, Doris Alexander Rihi meminta agar semua ASN harus benar-benar disiplin dalam hal apapun.

"Disiplin dlm pelaksanaan tugas, masuk dan keluar kantor, juga disiplin dalam melakukan pekerjaan utama sebagai ASN, saling bekerja sama sesuai bidang tugas masing-masing dan dapat bekerjasama dengan pihak-pihak dalam memajukan kesejahteraan rakyat di daerah ini dan tak lupa pula mengedepankan etika birokrasi dalam melakukan komunikasi dan interaksi sosial dan dalam hal menggunakan media sosial, sebagai seorang ANS dan birokrat, ada cara, saluran dan media sesuai aturan yang berlaku untuk menyampaikan pendapatnya," ujar dia dalam Apel yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Stah Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan pejabat eselon III, IV dan seluruh staff, bertempat di halaman kantor Bupati Flores Timur , Senin 6 Juni 2022.

Baca juga: Open Turnamen Bupati Cup Manggarai Barat 2022 MasukI Babak 16 Besar

 

BERITA LAINNYA:

Sebelumnya, Penjabat Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si meninjau lokasi abrasi di Desa Hala Koda Nuan (Halkon), Minggu (5/6/2022) pukul 14.00 Wita.

Jalan itu sudah rusak akibat abrasi. Lantas, ia langsung meminta Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) untuk melakukan penanganan darurat dengan menutup sementara guna menghindari terjadinya kecelakaan.

Jalan itu merupakan satu-satunya akses jalan dari Kota Larantuka ke arah Tanjung Bunga.

Pihak Dinas PUPR langsung memperbaiki sehingga sudah bisa dilewati.

Saat meninjau ulang ke lokasi abrasi di pukul 18.30 Wita, seluruh pengerjaan telah selesai sehingga ruas jalan tersebut dapat dilalui dengan aman.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved