Berita Manggarai Barat

BKH dan Manager Operasional Restoran Pondok Mai Cenggo di Labuan Bajo Berdamai

Sebelumnya, terjadi saling lapor antara Manajer Operasional Restoran Mai Cenggo, Ricardo Cundawan dan pihak BKH di Polres Manggarai Barat.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /GECIO VIANA
KONPERS -Suasana konferensi pers terkait penyelesaian perkara secara keadilan restoratif (restorative justice system) kasus di Pondok Mai Cenggo Labuan Bajo, di Mapolres Mabar, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat 10 Juni 2022 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Gecio Viana

TRIBUNFLORES.COM, LABUAN BAJO - Aksi saling lapor antara Anggota DPR RI, Benny K. Harman (BKH) dan Manajer Operasional Restoran Pondok Mai Cenggo, Ricardo Cundawan berujung damai, Jumat 10 Juni 2022.

Perkara yang terjadi di Restoran Pondok Mai Cenggo pada 24 Mei 2022 itu diselesaikan dengan prinsip keadilan restoratif.

Pernyataan damai disampaikan Ricardo Cundawan dan anak BKH Maria Cacelia Stevi Harman, saat Konferensi pers terkait penyelesaian perkara secara keadilan restoratif (restorative justice system) kasus di Pondok Mai Cenggo Labuan Bajo, di Mapolres Mabar, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT.

Baca juga: Fakta 10 Pemuda Garap Paksa Gadis Remaja, Modus Ancam Sebar Video Syur Korban

 

Sebelumnya, Ricardo Cundawan melaporkan BKH atas dugaan kasus penganiayaan pada Selasa 24 Mei 2022.

Laporan balik pun dilakukan oleh Maria Goreti Ernawati terhadap Ricardo Cundawan, atas perbuatan tidak menyenangkan yang diterima BKH sekeluarga saat berada di Restoran Pondok Mai Cenggo dan perbuatan menyebarkan hoax di sejumlah media massa.

"Dalam perkembangan perkara pada hari ini telah terjadi sebuah penyelesaian secara restorative justice," kata Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar.

Manajer Operasional Restoran Pondok Mai Cenggo, Ricardo Cundawan mengungkapkan permohonan maaf kepada BKH sekeluarga atas terjadinya antara dirinya pada Selasa 24 Mei 2022 di Restoran Pondok Mai Cenggo.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa untuk peristiwa tersebut kami kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai dan sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan tanpa ada paksaan dari pihak manapun," kata Ricardo.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved