MotoGP 2022

MotoGP Jerman 2022, Fabio Quartararo Menang di Sirkuit Sachsenring Meski Batuk-batuk saat Balapan

"Saya lelah, saya sakit hampir sepanjang akhir pekan dan batuk-batuk selama balapan, tapi saya sangat senang." kata Quartararo,

Editor: Gordy Donovan
Ronny Hartmann / AFP
MENANG - Fabio Quartararo memenangkan balapan MotoGP Jerman meski dia sedang sakit batuk, Minggu 19 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM - Meski dalam kondisi sedang sakit batuk, pebalap MotoGP asal Prancis, Fabio Quartararo berhasil memenangkan balapan MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (19/6/2022).

Sepanjang balapan MotoGP di Sachsenring, Fabio Quartararo merasakan sakit dan tidak enak badan.

Meski dirasakan mengganggu, namun Fabio Quartararo berhasil menaklukkan itu dan keluar sebagai pemenang balapan MotoGP di Sachsenring.

Fabio Quartararo, berhasil menambah keunggulan di klasemen sementara pebalap MotoGP. Kini, dia meraih 172 poin, unggul 34 poin di klasemen pebalap.

Baca juga: Kronologi Oknum Trevel Agen Diduga Tipu Wisatawan Asal Jakarta di Labuan Bajo, Manggarai Barat

 

Quartararo merebut keunggulan di tikungan pertama dari Francesco Bagnaia, yang memulai di posisi terdepan di MotoGP Sachsenring, dan dia tidak pernah menoleh ke belakang.

Tetapi kemudian mengungkapkan bahwa dia menderita penyakit sepanjang akhir pekan.


"Saya lelah, saya sakit hampir sepanjang akhir pekan dan batuk-batuk selama balapan, tapi saya sangat senang." kata Quartararo, yang pertaruhannya terbayar dengan menggunakan ban belakang sedang daripada memakai ban keras.

Ini adalah kemenangan ketiganya musim ini dan Quartararo mengklaim kemenangan beruntun setelah juga memenangkan MotoGP Catalan pada awal Juni.

Baca juga: Proyek Jembatan Palmerah di Flores Bisa Pindai Air Laut jadi Air Tawar

Pembalap Prancis itu memperpanjang keunggulannya di puncak kejuaraan keseluruhan menjadi 34 poin atas pebalap Spanyol Aleix Espargaro saat pebalap Yamaha itu meraih kemenangan MotoGP ke-11 dalam karirnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved