Berita NTT

KKB On The Street Bank NTT Sukses Besar, Banyak Warga Bawa Pulang Kendaraan Kesukaan

“Jaket ini adalah buatan siswa SMK SoE, saya serahkan ke Ibu Dewi agar dipake saat bawa motor,”ujar Alex.

Editor: Gordy Donovan
KKB On The Street Bank NTT Sukses Besar, Banyak Warga Bawa Pulang Kendaraan Kesukaan
ISTIMEWA
SERAHKAN - Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, usai menyerahkan jaketnya kepada Dewi, pembeli pertama pada KKB On The Street. Dewi membawa pulang satu unit Yamaha N-Max.

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - KKB On The Street yang digelar Bank NTT, pada Sabtu, 26 Juni 2022 pukul 16.30 Wita di Paradox Coffee dan Roastery Jalan W.J Lalamentik, sukses besar.

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, mini expo yang didesain dalam acara ngopi bersama, menikmati live music sambil membeli kendaraan kesukaan ini dihadiri ratusan warga.

Mereka sejak sore sudah tumpah ruah ke tempat ngopi paling favorit di Kota Kupang ini.

Rupanya masyarakat punya keinginan yang kuat untuk memiliki kendaraan dalam iven ini, sehingga ketika kegiatan sementara berlangsung, warga dengan penuh antusias, mengeksekusi kendaraan kesukaanya.

Baca juga: Hari ini Pemeriksaan Saksi Meringankan Terdakwa Pembunuh Ibu dan Anak di PN Kupang

 

Empat kendaraan diboyong warga. Diantaranya Dewi, seorang pegawai Biro Umum Setda Provinsi NTT. Dia membawa pulang satu unit Yamaha N-Max putih. Dalam testimoninya, Dewi menyatakan kesukaannya pada sepeda motor idamannya.

“Saya suka sekali dan sepeda motor ini. Kedepan akan saya pakai untuk antar anak ke sekolah serta jalan-jalan ke Fatumnsi,”ujarnya disambut tawa riuh pengunjung.
Dirut Bank NTT Harry Alex Riwu Kaho spontan maju ke depan dan memakaikan jaket tenunan yang dipakainya.

“Jaket ini adalah buatan siswa SMK SoE, saya serahkan ke Ibu Dewi agar dipake saat bawa motor,”ujar Alex.

Selang beberapa saat kemudian, seorang sopir mobil rent car dan layanan taxi online, Lasarus Ruge pun tak mau kalah. Pria paruh baya yang sering disapa Ama Lape, warga Jl. HOS Cokro Aminoto Kelurahan Kelapa Lima ini langsung menyatakan kesiapannya untuk mengambil kredit kendaraan bermotor pada program KKB ini.

Baca juga: Jenazah Paulus Tanpa Ratapan Keluarga di IPJ RSUD Maumere


KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor ini sudah diketahuinya sejak sebulan terakhir. Saat itu beberapa temannya menginformasikan bahwa ada program pembelian kendaraan tanpa uang muka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved