Berita Ngada

Tiba Mako Polres Ngada, AKBP Padmo Arianto Disambut dengan Tarian Ja'i

AKBP Padmo terbang ke Bajawa setelah melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda NTT dengan pejabat yang lama AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, Kamis 30

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /HO-BINTARAN
SAMBUT - Tarian Jai saat menyambut Kapolres Ngada, AKBP Padmo Arianto di Mapolres Ngada, Kota Bajawa, Sabtu 2 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Pejabat Baru Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K tiba di Kabupaten Ngada, melalui Bandara Udara Soa, Sabtu 2 Juli 2022.

AKBP Padmo terbang ke Bajawa setelah melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda NTT dengan pejabat yang lama AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, Kamis 30 Juni 2022 lalu.

Kegiatan yang digelar di Rupatama Mapolda NTT ini juga dihadiri Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M., para pejabat utama Polda NTT, Kapolres Kupang Kota, Kapolres jajaran dan para pejabat Polres yang mengikutinya melalui Daring dari kesatuan masing-masing.

Kapolres Ngada bertolak menuju Kabupaten Ngada menggunakan pesawat komersil Wings Air dan mendarat di Bandara Udara Turelelo Soa, Sabtu 2 Juli 2022 pukul 11.50 wita.

Baca juga: Anggota Polres Ngada Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Polri Kota Bajawa

 

Setibanya di Bandara Udara Turelelo Soa Kapolres Ngada beserta keluarga langsung disambut dan dilakukannya pengalungan selendang oleh Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena, S.S., M.Hum.

Turut hadir Dandim 1625 Ngada Letkol. Inf Ferdinand, S.Pd.K, Sekda Ngada Theodosius Yosefus Nono, S. Sos, dan para Perwira Polres Ngada.

Setelah itu, Kapolres Ngada beserta keluarga bertolak menuju Mako Polres Ngada dan tiba di Bajawa pukul 12.40 Wita, disambut oleh Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H.

Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H didampingi Wakil Ketua Bhayangkari
Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Ngada Ny. Julianti G. Sucitra Bersama seluruh Personil Polres Ngada menyambut kedatangan Kapolres Ngada dan Ketua Bhayangkari Cab. Ngada yang Baru AKBP Padmo Arianto, S.I.K dan Ny. Chici Padmo, Bajawa (02/07/2022)

Kedatangan Kapolres Ngada bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Chihi Padmo yang baru juga disambut dengan tarian tradisional Jai oleh para personil.

Wakapolres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Julianti Gede Sucitra, mengalungkan kain adat Bajawa sebagai bentuk ucapan selamat datang di Polres Ngada, serta penyambutan pedang pora oleh Perwira Polres Ngada.

Baca juga: Polisi Berhati Mulia di Ngada, Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu, Kristina: Terima Kasih

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka dengan pejabat utama Polres Ngada.

Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, menyapaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Ngada dan seluruh Forkopimda Kabupaten Ngada sudah menyambut kedatangan mereka di Kabupeten Ngada.

Sambut Kapolres Ngada yang baru
TARIAN JAI - Personel Polres Ngada saat Jai menyambut Kapolres Ngada yang baru di Mapolres Ngada, Sabtu 2 Juli 2022.

"Terima kasih kepada bapak Bupati Ngada, Bapak Wakil Bupati dan Forkopimda lainnya, Alhamdulillah saya sangat bangga sekali sudah menyambut kedatangan kami sekeluarga di Bandara Udara Soa. Saya mengharapkan kepada seluruh instansi dan stakeholder lainnya serta seluruh masyarakat kabupaten Ngada, saya mengharapkan dukungan dan bantuannya serta kerja samanya, untuk membangun Kabupaten Ngada ini lebih baik,"ujarnya.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ngada, mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman ini, lebih aman, nyaman dan kondusif. Kami sangat mengharapkan kerjasamanya, komunikasi, koordinasi serta silaturahmi kita tetap bina dan jaga dengan baik, dan terhitung mulai hari saya bertugas selaku Kapolres Ngada dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kabupaten Ngada,"sambung dia mengakhiri sambutannya.

Berita Ngada lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved