Berita Ngada

Polres Ngada Adakan Syukuran Usai Upacara Hut ke 76 Bhayangkara, AKBP Padmo: Hadir untuk Masyarakat

Usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual, dilanjutkan dengan acara syukuran bertempat dilapangan apel Polres Ngada.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COm/HO-BINTARAN
SAMBUTAN - Kapolres Ngada, AKBP Padmo Arianto saat memberikan sambutan pada acara syukuran HUT ke 76 Bhayangkara di Polres Ngada, Kota Bajawa, Selasa 5 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Polres Ngada bersama Forkopimda Ngada melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Upacara bertempat di aula lantai 2 Polres Ngada, Bajawa, Selasa 5 Juli 2022 pukul 08.30 Wita.

Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dilaksanakan secara serentak mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres seluruh Indonesia yang di laksanakan secara Virtual.

Upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual tingkat Polres Ngada diikuti oleh Bupati Ngada Paru Andreas, S.H, M.H, Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, Wakil Ketua DPRD Ngada Aloysius Soa, Forkopimda Ngada, Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra,S.H, Para PJU Polres Ngada, Kapolsek Jajaran, Para Bintara Polri Polres Ngada, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Para Media Kabupaten Ngada.

Baca juga: Budidaya Tanaman Tembakau di Sikka, Lukas Raup Omset Jutaan Rupiah

 

Usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual, dilanjutkan dengan acara syukuran bertempat dilapangan apel Polres Ngada.

Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K, mengatakan menyikapi arahan Presiden RI, meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ngada mendukung Polres Ngada dalam menciptakan situasi dan kondisi agar tetap kondusif sehingga angenda-agenda nasional maupun daerah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga: AKBP Padmo Arianto Sambangi Ruang Tahanan Polres Ngada, Titip Pesan Jangan Ulangi Perbuatan Kriminal

"Kami mengharapkan ibu bapak sekalian dukungannya, kami selalu hadir untuk masyarakat kabupaten Ngada untuk memberikan pelayanan, dan menjamin terciptanya situasi tetap kondusif,"ujarnya.

"Atas nama keluarga besar Polres Ngada mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan hadir, mulai dari Upacara hari bahayangkara ke-76 dan dilanjutkan dengan acara syukuran ini, untuk menambah eratnya tali silaturahmi kita, dan sinergi yang sudah ada semakin solid,"tutupnya.

Berita Ngada lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved