Penemuan Mayat di Sumba Timur

Penemuan Mayat Laki Laki di Samping Hotel Jemmy Waingapu Gegerkan Warga

Sosok mayat laki laki yang diketahui bernama Stanislaus Seu, (80) pertama kali ditemukan oleh salah satu pegawai Hotel Jemmy, Hina Ranjataka 29 Tahun.

KOMPAS.COM
ILUSTRASI - Tewas 

Laporan Wartawan TRIBUNFLORES.COM, Ryan Nong

TRIBUNFLORES.COM, WAINGAPU - Penemuan mayat laki laki berusia sekitar 80 tahun menggegerkan warga Waingapu, Sumba Timur, Kamis 21 Juli 2022 pagi.

Sosok mayat laki laki yang diketahui bernama
Stanislaus Seu, (80) pertama kali ditemukan oleh salah satu pegawai Hotel Jemmy, Hina Ranjataka (29) sekira pukul 08.00 Wita.

Saat itu, pegawai yang sedang membersihkan halaman luar hotel tersebut melihat mayat laki laki itu tergeletak di lahan kebun yang berada di bagian timur bangunan hotel.

Mayat tampak tergeletak di dalam halaman dalam lahan kebun yang berada di samping bangunan hotel. Sontak, penemuan mayat itu pun dilaporkan ke ketua RT dan RW setempat.

Baca juga: Kebakaran PLTD Kambajawa Jadi Tontonan Warga

Tidak berselang lama, warga dan orang yang melintas pun ramai menyaksikan penemuan mayat tersebut.

Hina Ranjataka mengatakan, pertama kali dirinya melihat mayat tergeletak dekat pintu gerbang lahan kebun yang dibuat dari lempengan drum bekas. Saat itu, mayat tampak terlentang dengan posisi kepala menghadap sisi kanan dari badannya.

Jaket merah dan tas kain hitam tampak ada di samping mayat. Juga tampak surat berupa sertifikat yang berada di dekat tas hitam. (Ian).

Berita Sumba Timur Lainnya

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved