Pria di Alor Jatuh ke Laut

Seorang Pria  di Alor Jatuh ke Laut Usai Bongkar Muat Barang, Belum Ditemukan

Sorang warga di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur dikabarkan jatuh ke dalam laut dan sampai saat ini belum berhasil ditemukan, Kamis 21 Juli 2022.

TRIBUNFLORES.COM/HO-HUMAS SAR MAUMERE.
PENCARIAN. Tim SAR Gabungan lakukan pencarian terhadap seorang warga di Alor, Kamis 21 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Sorang warga di Kabupaten Alor dikabarkan jatuh ke dalam laut dan sampai saat ini belum berhasil ditemukan, Kamis 21 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun TRIBUNFLORES.COM, warga tersebut bernama Terianus Famau, berjenis kelamin laki -laki, berusia 42 Tahun.

Terianus jatuh di perairan di sekitar Dermaga Desa Marataing Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor saat selesai bongkar muat barang di Kapal Sukaria sekitar pukul 03.00 dini hari.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Lalu Wahyu Efendi, selaku SMC (SAR Mission Coordinator) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca juga: Seorang Pria Asal Kota Kupang Lompat dari Kapal di Pulau Alor, Ini Kronologinya

 

Menurutnya, teman-teman korban dan masyarakat setempat menggunakan sampan sempat mencari korban, namun belum membuahkan hasil.

Setelah mendapatkan informasi,lanjutnya, Tim Rescue Pos SAR Alor langsung menuju lokasi kejadian untuk bergabung dengan Tim SAR Gabungan lainnya untuk mencari korban.

Operasi SAR dilaksanakan dengan pencarian di permukaan air menggunakan Mopel 30 PK Pos SAR Alor dan penyelaman yang dilakukan oleh Tim Nautikal Dive.

“Namun pencarian hari pertama masih nihil, pencarian hari ke dua akan dilaksanakan esok hari.” ujarnya.


Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian antara lain, Tim Rescue Pos SAR Alor, Polres Alor, Polsek Alor, Kodim 1622 Alor, Pos AL Alor, Polair Alor, Syahbandar, Nautikal Dive Alor. (*)

Berita Alor Lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved