Berita Ngada

Peringati Tahun Baru Islam, Polres Ngada Gelar Bakti Religi di Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Bajawa

Kegiatan bhakti religi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H/2022M di Polres Ngada.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-BINTARAN
BERSIHKAN SAMPAH - Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H pimpin Bhakti Religi dengan membersihkan halaman dan lingkungan Masjid Agung Al-Ghuraba Baiturahman Bajawa, dalam Rangka Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Tahun 2022 M, Bajawa 29 Juli 2022 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Personel Polres Ngada melaksanakan bhakti religi dengan agenda membersihkan rumah ibadah di Masjid Al-Ghuraba Baiturrahman Bajawa, Jumat 29 Juli 2022.

Kegiatan bhakti religi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H/2022M di Polres Ngada.

Bhakti religi tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Ngada Kompol I Gede Sucitra, S.H Bersama pejabat utama Polres Ngada serta anggota baik yang beragama Islam, Katholik, Protesten dan beragama Hindu

"Kegiatan bhakti religi ini juga bertujuan sebagai upaya meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan guna menyampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,” Ungkap Kompol I Gede Sucitra, S.H.

Baca juga: Rutan dan Kanim Maumere Gelar Donor Darah

 

Selain itu, lanjutnya seiring datangnya tahun baru Islam ini, semua personel Polres Ngada mensyukurinya dengan lebih meningkatkan keimanan dan lebih baik lagi dalam mengabdi untuk masyarakat.

"Berubah ke arah yang lebih baik dan akhlak yang baik akan berbanding lurus dengan kinerja yang baik dan muaranya adalah profesionalitas Polri,” ungkap Wakapolres Ngada.

Selain bakti religi, Polres Ngada juga akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan antara lain, jalan sehat dan pengobatan gratis bersama instansi terkait yang akan dilaksanakan sabtu 30 juli 2022, selanjutnya pada tanggal 01 Agustus 2022 akan menyantuni anak yatim dan personil Polres Ngada atau keluarga yang sakit.

"Dan yang terakhir, do'a bersama dan tausiyah yang akan dilaksanakan tanggal 2 agustus 2022," tutupnya.

Berita Ngada lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved