HUT ke 77 Dharma Karya Dihka

Jaga Tali Silaturahmi, Jajaran Rutan Larantuka Sambangi Rumah Purna Bakti

Jaga Tali Silaturahmi, Jajaran Rutan Larantuka Sambangi Rumah Purna Bakti. Mereka menyerahkan hadiah dan Sembako.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES COM/ICHA PAREIRA
SERAHKAN BINGKISAN - Tampak Karutan Kelas llB Larantuka Menyerahkan beberapa Bingkisan kepada para purna bakti Larantuka, Jumat, 12 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Icha Pareira

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA- Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2022, Kepala Rutan Kelas IIB Larantuka, Solichin beserta jajaran mengunjungi para purna bakti yang berdomisili di sekitar Rutan Larantuka, Jumat 12 Agustus 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga silaturahmi antara petugas yang masih aktif dengan para purna bakti. Dalam kunjungan tersebut, karutan juga menyerahkan bingkisan kepada para purna bakti sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dalam membangun Rutan Larantuka.

Karolus Kamis Putih, pensiunan yang pernah menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) di Rutan Larantuka itu, mengaku begitu terharu karena Rutan Larantuka masih mengingat pengabdian dirinya dan istri selama mereka bertugas di Rutan Larantuka.

Baca juga: Pimpinan dan Staf Rutan Larantuka Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Lapak Tana Larantuka

 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Rutan Larantuka yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kami di sini, tentunya saya merasa sangat terharu karena Rutan Larantuka masih mengingat pengabdian saya dan istri selama kami bertugas di Rutan Larantuka", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Solichin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para purna bakti karena sudah mau menerima kunjungannya dan rombongan, ia juga memohon dukungan dan doa dari para pensiunan dalam membangun Rutan Larantuka.

"Sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih karena bapa ibu sudah mau menerima kunjungan kami, kami juga memohon dukungan dari bapa ibu sekalian sebagai senior-senior kami yang tentunya mempunyai banyak sekali pengalaman. Kami meminta dukungan dan doa dari bapa ibu sekalian bagi kami dalam membangun Rutan Larantuka untuk menjadi lebih baik lagi", pungkasnya.

Baca juga: Momen Jokowi Serahkan Tanda Kehormatan kepada 127 Tokoh di Istana Negara

Kegiatan kunjungan berjalan begitu hangat, para purna bakti yang dikunjungi begitu bersemangat menceritakan pengalaman-pengalaman yang mereka dapat selama bertugas di Rutan Larantuka.


Tabur Bunga

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved