Turnamen Sepakbola ETMC 2022

Perseftim Ikut ETMC di Lembata Didukung Dana Pemda Flores Timur

Persatuan Sepak Bola Flores Timur (Perseftim) memastikan ikut bertanding di turnamen El Tari Memorial Cup digelar di Lewoleba,Kabupaten Lembata.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/AMAR OLA KEDA
ketua Askab Flotim, Yosep Tua Dolu 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Amar Ola Keda

TRIBUNFLORES.COM,LARANTUKA-Persatuan Sepak Bola Flores Timur (Perseftim) memastikan ikut terlibat dalam El Tari Memorial Cup digelar di Lewoleba, Kabupaten Lembata pada September 2022.. 

"Hari ini resmi kami daftar dan saya sudah koordinasi dengan  ASPROV. Perseftim dipastikan ikut bertanding," ujar Ketua Askab Flores Timur, Yosep Tua Dolu kepada wartawan, Jumat 19 Agustus 2022.

Ia mengaku bersama wakil manager Perseftim sudah bertemu dengan Panitia ETMC Lembata dan paguyuban warga Lamaholot yang berada di Lembata. 

"Kami sudah berbagi peran dan paguyuban siap mendukung dengan segala potensi yang mereka miliki untuk tim kebanggaan Lewotana selama berlangsungnya event ETMC Lembata tahun ini. Keputusan rapat bersama itu juga sudah saya laporkan ke Penjabat Bupati Flores Timur," katanya.

Baca juga: Perselaya Bentrok Radar Hari Ini Dihadiri Penonton

Ia mengatakan untuk terlibat di ETMC, Askab Flotim mendapat dukungan anggaran dari Pemda Flotim. Sesuai proposal yang diajukan, estimasi kebutuhan anggaran sebesar Rp 470 juta.

"Semoga bisa terpenuhi sebagiannya dan jika kurang, maka kami tetap akan berupaya untuk meminta dukungan dari pihak ke tiga. Kami sudah bertemu Ketua KONI Flotim dan KONI siap memberikan dukungan. Semoga dalam minggu ini, dana tahap satu sudah ada sehingga tim official sudah bisa memulai  persiapan," tutupnya. 
 

Berita Flores Timur lainnya
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved