PSN Ngada Juara Soeratin Cup

PSN Ngada Juara Soeratin Cup, Pulang Aimere Gerald Ungkap Laga Tersulit, Yarno Assist Gol Final

Bibit - bibit muda sepak bola Ngada dan NTT ini disambut meriah oleh pecinta sepak bola, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Ngada saat kembali ke Kot

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUNFLORES.COM/HO-HELENA CLEMENTINA.
FOTO BERSAMA. Gerald dan Yarno saat foto bersama guru di SMA N 1 Aimere. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Liga Pelajar Soeratin Cup U-17 Nusa Tenggara Timur (NTT) Agustus 2022, yang digelar di Stadion Marilonga, Kota Ende, Kabupaten Ende telah usai.

Tim PSN Ngada, dari Kabupaten Ngada keluar sebagai juara, setelah dalam laga final berhasil menaklukan Perse Ende, Kabupaten Ende dengan skor 3-1.

Bibit - bibit muda sepak bola Ngada dan NTT ini disambut meriah oleh pecinta sepak bola, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Ngada saat kembali ke Kota Bajawa, Ibu Kota Kabupaten Ngada.

Pasca penyambutan di Kota Bajawa, mereka lalu kembali ke sekolah mereka masing - masing. Di sekolah juga mereka mendapat penyambutan istimewa.

Baca juga: Perse Ende Takluk Meski Unggul Jumlah Pemain, PSN Ngada Juara Soeratin Cup Lima Menit Dua Gol

 

Gerald dan Yarno, pemain PSN Ngada dari SMA Negeri 1 Aimere, Kecamatan Aimere, merasa senang disambut secara istimewa oleh kepala sekolah, guru serta teman - teman.

Gerald dan Yarno tiba di Aimere, Kamis 18 Agustus 2022. Mereka dikalungi selendang oleh Kelapa SMA Negeri 1 Aimere, Kristianus Wedo.

Acara selanjutnya yakni menari Ja'i (tarian tradisional Ngada) bersama dan konvoi di beberapa titik di Aimere. Warga Aimere pun turun ke jalan, menyaksikan Gerald dan Yarno.

Kepala sekolah, guru, teman - teman dan warga bangga pada Gerald dan Yarno. Penyambutan istimewa itu sekaligus sebagai dukungan dan motivasi bagi keduanya.

Gerald kepada TRIBUNFLORES.COM, mengatakan, penyambutan istimewa terhadapnya dan Yarno, juga menjadi motivasi bagi seluruh anak - anak aimere.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved