PSN Ngada Juara Soeratin Cup

Bertemu Pemain Terbaik Soeratin Cup NTT di SMA Katolik Regina Pacis, PSN Ngada Juara Soeratin Cup

Pecinta sepak bola yang penasaran dengan Kevin Bai, pemain terbaik Soeratin Cup U - 17 Nusa Tenggara Timur (NTT) 2022, simak pertemuan singkat TRIBUNF

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Laus Markus Goti
TRIBUNFLORES.COM/PATRIANUS MEO DJAWA
PEMAIN TERBAIK. Kevin Bai pemain terbaik Soeratin Cup NTT saat ditemui di SMA Swastas Katolik Regina Pacis Bajawa Selasa 23 Agustus 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Pecinta sepak bola yang penasaran dengan Kevin Bai, pemain terbaik Soeratin Cup U - 17 Nusa Tenggara Timur (NTT) 2022, simak pertemuan singkat TRIBUNFLORES.COM dengan Kevin Bai.

Jurnalis TRIBUNFLORES.COM, Patrick Meo Djawa, menemui Kevin Bai di Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Katolik Regina Pacis, Bajawa, Kabupaten Ngada, tempat Kevin bersekolah, Selasa 23 Agustus 2022.

Patrianus menemui Kevin di ruang kelas, di lantai tiga, setelah mendapat izin dari Kepala Sekolah, Hendrianto Emanuel Ndiwa. Di ruang kelas Kevin sedang bersama teman - teman sekelas, didampingi oleh dua guru.

Kedatangan Patrianus disambut hangat oleh Kevin dan teman - teman.

Baca juga: PSN Ngada Juara Soeratin Cup, Pulang Aimere Gerald Ungkap Laga Tersulit, Yarno Assist Gol Final

 

Para murid termasuk Kevin rapi mengenakan pakaian seragam, lengkap dengan dasi. Mereka tertib dan tenang. Ruang kelas juga terlihat bersih dan rapi.

Kevin mengungkapkan dirinya sangat senang bisa ikut membela PSN Ngada dalam Soeratin Cup NTT 2022 yang digelar di Stadion Marilonga, Kota Ende dan membawa tim berjulukan Laskar Jaramasi itu keluar sebagai juara.

Kevin juga meraih penghargaan individu, yakni pemain terbaik dalam liga tersebut. "Saya sangat senang," kata Kevin ketika ditanya bagaimana responnya ketika diumumkan menjadi pemain terbaik Soeratin Cup 2022.

Informasi yang dihimpun Patrick, tercatat ada 12 pemain dari SMA Swasta Katolik Regina Pacis Bajawa yang membela PSN Ngada dalam ajang Soeratin Cup NTT di Ende.

SMA Swasta Katolik Regina Pacis Bajawa sendiri, sebelum gelaran Liga Pelajar Soeratin Cup tersebut, menjuarai Liga Pelajar Kabupaten Ngada, yang digelar di Stadion Lebi Jaga, Bajawa, pada Juni 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved