Renungan Katolik Hari Ini

Renungan Harian Katolik Kamis 25 Agustus 2022 Berjagalah, Jangan Terlelap

Renungan Harian Katolik Hari Kamis 25 Agustus 2022. Tema Renungan Katolik Hari Ini Tentang Berjagalah, Jangan Terlelap. Baca Renungan Katolik Hari Ini

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-PATER FREDY
RENUNGAN HARIAN KATOLIK - Pater Fredy Jehadin,SVD dari Novisiat SVD, Kuwu, Manggarai, Ruteng, Flores NTT. Renungan Harian Katolik Kamis 25 Agustus 2022 Berjagalah, Jangan Terlelap. Baca Renungan Harian Katolik Hari Ini, Kamis 25 Agustus 2022. 

Oleh: Pater Fredy Jehadin,SVD

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Simak renungan harian Katolik hari ini, Kamis 25 Agustus 2022.

Renungan Katolik Pekan Biasa ke-XXI, temanya yaitu Berjagalah, Jangan Terlelap.

BACAAN PERTAMA: 1 Korintus 1: 1 - 9

INJIL MATIUS 24: 42 - 51

Baca juga: Renungan Harian Katolik Rabu 24 Agustus 2022, Mengenalkan Yesus kepada Sesama

 

Yesus bersabda kepada murid - muridNya, "Berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.

Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga." "Siapakah hamba yang setia dan bijaksana, yang diangkat oleh tuannya atas orang-orangnya untuk memberikan mereka makanan pada waktunya? Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya tuannya itu akan mengangkat dia menjadi pengawas segala miliknya. Akan tetapi apabila hamba itu jahat dan berkata di dalam hatinya: Tuanku tidak datang-datang, lalu ia mulai memukul hamba-hamba lain, dan makan minum bersama-sama pemabuk-pemabuk, maka tuan hamba itu akan datang pada hari yang tidak disangkakannya, dan pada saat yang tidak diketahuinya, dan akan membunuh dia dan membuat dia senasib dengan orang-orang munafik.

Di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved