Warga Tenggelam di Napun Gete Sikka

Warga Tenggelam di Bendungan Napun Gete Sikka Belum Ditemukan, Ini Penjelasan Polisi

Warga Sikka tenggelam di Bendungan Napun Gete hingga kini belum ditemukan. Polisi bersama warga hingga kini sedang mencari keberadaan korban.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-HUMAS POLRES SIKKA
TENGGELAM - Suasana di TKP Bendungan Napun Gete. Seorang pria di Kabupaten Sikka dilaporkan hilang dan tenggelam di genangan air Bendungan Napun Gete, Selasa 30 Agutus 2022 sekitar 20.00 Wita. Hingga pagi ini korban belum ditemukan dan terus dilakukan upaya pencarian oleh polisi dan keluarga serta masyarakat setempat. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paulus Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Gervasius Gedo Gedo (46), seorang petani asal Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka dikabarkan tenggelam di Bendungan Napun Gete, Selasa 30 Agustus 2022.

Kapolres Sikka, AKBP Nelson Felipe Diaz Quintas, melalui Kapospol setempat menuturkan, kejadian itu bermula saat korban menyeberangi bendungan menggunakan rakit pada pukul 19.30 Wita.

"Korban pulang mengikuti upacara adat du Desa Werang menuju ke Desa Ilinmedi. Korban menggunakan rakit," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Ia mengatakan, korban dijemput oleh Bernadus Guking (69) yang membantu menarik rakit korban menyeberang ke darat.

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Warga Diduga Hilang dan Tenggelam di Bendungan Napun Gete Sikka

 

 

Tiba di darat, lanjutnya, korban sudah tidak ada di atas rakit. Bernadus yang panik langsung berteriak memanggil warga yang berjarak sekitar 100 meter dari tepi bendungan.

"Warga berkumpul dan mencari sambil menginformasikan via telepon ke Pospol Talibura pada Pukul 20.30 wita," jelasnya.

Informasi terakhir yang diterima, keberadaan korban tenggelam belum ditemukan. Warga, polisi, dan anggota Koramil masih berusaha melakukan pencaharian.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved