Warga Tenggelam di Napun Gete Sikka

Istri dan 2 Putri Korban Tenggelam di Napun Gete Menangis Histeris, Tak Ada Pesan Terakhir dari Ayah

Kepergian Gervasius gedo sungguh menyayat hati istri dan dua putrinya yang belum dewasa. Kini, mereka harus belajar hidup tanpa kehadiran sesosok ayah

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
MENINGGAL DUNIA - Maria Goreti bersama keluarga dan warga Desa Ilinmedo di Bendungan Napun Gete. Jasad Gervasius Gedo sudah ditemukan Kamis 1 September 2022. Korban Gervasius dievakuasi dan keluarga serta kenalan menangis histeris. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paulus Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Gervasius Gedo (46), warga Desa Ilinmedo, Kecamatan Waibalama, Kabupaten Sikka tewas tenggelam di Bendungan Napun Gete.

Jazad ayah dua anak ini baru ditemukan siang ini, Kamis 1 September 2022, setelah dilakukan pencarian secara intens oleh tim gabungan Basarnas Maumere, pihak kepolisian, Babinsa, dan warga setempat.

Isak tangis keluarga dan warga pecah di tepi bendungan. Mereka berteriak histeris saat personil Basarnas membopong kantong jenazah dari lambung perahu.

Kepergian Gervasius gedo sungguh menyayat hati istri dan dua putrinya yang belum dewasa. Kini, mereka harus belajar hidup tanpa kehadiran sesosok penafkah.

Baca juga: Penjelasan Basarnas Maumere Usai Korban Tenggelam di Napun Gete Sikka Ditemukan

 

Informasi yang dihimpun dari pihak keluarga menyebutkan, istri korban bernama Maria Goreti. Pasangan suami istri ini memiliki dua orang putri, Martha Kesiana dan Margaritha Ignasia Kasiana.

Meski bermata pencaharian sebagai petani, namun keharmonisan dalam rumah tangga tetap terawat. Dua anknya masih mengenyam pendidikan di bangku SMP dan SD.

Air mata tiga perempuan ini tak terbendung saat menyaksikan tulang punggung keluarga terbaring kaku.

Mereka tak menyangka akhir bulan Agustus akan menjadi malapetaka.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved