Warga Tenggelam di Napun Gete Sikka

Penjelasan Basarnas Maumere Usai Korban Tenggelam di Napun Gete Sikka Ditemukan

Gervasisus ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa oleh tim gabungan Basarnas Maumere, pihak kepolisian, Babinsa, dan warga setempat.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-POLSEK WAIGETE
DITEMUKAN - Gervasius Gedo korban tenggelam di Napun Gete Sikka sudah ditemukan. Korban ditemukan sudah tak bernyawa, Kamis 1 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paulus Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Gervasius Gedo (49), korban yang tenggelam di Bendungan Napun Gete, Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka berhasil ditemukan, Kamis 1 September 2022.

Gervasisus ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa oleh tim gabungan Basarnas Maumere, pihak kepolisian, Babinsa, dan warga setempat.

Kasubsi Operasi dan siaga Basarnas Maumere, Wayan Suwena mengatakan, korban saat ini sedang dievakuasi menuju rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dari tepi bendungan.

"Korban sudah ditemukan tepat di operasi pencarian hari kedua. Korban sudah dievakuasi," ujarnya di lokasi kejadian.

Baca juga: Keluarga Menangis Histeris Sambut Jenazah Gervasius Korban Tenggelam di Bendungan Napun Gete Sikka

 

Sebelum ditemukan siang ini, kata dia, pihaknya sudah memberikan kantong mayat pada hari pertama sebagai langka antisipasi apa bila korban berhasil ditemukan warga.

"Kita sudah siapkan satu kantong mayat saat pencaharian hari pertama," katanya.

Keluarga Histeris

Sebelumnya, jenazah korban tenggelam di Bendungan Napun Gete akhirnya berhasil ditemukan dan dievakuasi setelah 2 hari pencarian di kawasan Bendungan Napun Gete, Desa Ilin Medo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Kamis 1 September 2022

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved