Warga Tenggelam di Napun Gete Sikka

Jasad Gervasius Gedo Korban Tenggelam di Napun Gete Sikka Mengapung, Ini Kata Kapolsek Waigete

Warga setempat melihat benda mirip tubuh mengapung di Bendungan Napun Gete. Kapolsek Waigete Ipda I Wayan Artawan menjelaskan sudah ditemukan jasad.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ ARNOLD WELIANTO
DITEMUKAN MENGAPUNG - Gervasius Gedo korban tenggelam di Napun Gete Sikka ditemukan mengapung. Korban ditemukan sudah tak bernyawa, Kamis 1 September 2022. Tampak petugas mengevakuasi korban usai ditemukan dan dibungkus menggunakan kain adat Tana Ai Sikka, Flores, NTT. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Tim SAR Gabungan bersama Warga setempat berhasil menemukan Gervasius Gedo (46) korban tenggelam di Bendungan Napun Gete, Dese Ilin Medo, Kecamatan Waiblama Kabupaten Sikka, Kamis 1 September 2022

Kapolsek Waigete Ipda I Wayan Artawan mengatakan korban di temukan sementara mengapung sekitar pukul 10: 34 sekitar 200 meter dari lokasi kejadian ke arah hilir Bendungan Napun Gete oleh Tim SAR Gabungan bersama Warga warga yang sedang melakukan penyisiran.

Tim SAR Gabungan bersama Warga setempat tersebut melihat benda mirip tubuh mengapung di pinggiran Bendungan Napun Gete. Setelah didekati, ternyata benar bahwa benda tersebut adalah korban tenggelam yang sedang dicari.

“Melihat kejadian tersebut langsung menghubungi Tim SAR Gabungan yang sedang di lokasi kemudian korban langsung dievakuasi dan di bawa ke rumah duka,” jelasnya.

Baca juga: Korban Tenggelam di Bendungan Napun Gete Sikka Flores Ditemukan, Keluarga Gelar Upacara Adat

 

Keluarga Gelar Upacara Adat

Sebelumnya, Gervasius Gedo (46), korban yang tenggelam di Bendungan Napun Gete di Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka telah ditemukan, Kamis 1 September 2022 pagi sekitar 10.34 wita.

Gervasius Gedo ditemukan sudah tak bernyawa oleh tim SAR dan Keluarga.

Jasad Gervasius terapung di genangan air bendungan dan keluarga langsung menggelar upacara adat di sekitar lokasi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved