Berita Sikka

Penerima Beasiswa Mardi Wiyata Selesaikan Tugas Belajar Tepat Waktu

Ia pun menyebutkan, para penerima beasiswa itu antara lain per-tama, Agustina Nila Puspitasari, M.Pd, S2 Teknologi Pembelajaran di Universitas Negeri.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-YAYASAN WIYATA
POSE -Guru dan Frater yang menyelesaikan program beasiswa Yayasan Mardi Wiyata tepat waktu, September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kristin Adal

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Perhatian dan kepedulian Yayasan Mardi Wiyata Pusat Malang guna menyiapkan pendidikan bagi guru dan tenaga kependidikan yang akan mengabdi di sekolah-sekolah sangat luar biasa.

Pada tahun ini guru dan frater yang bernaung di bawah Yayasan Mardi Wiyata selaku penerima beasiswa tugas belajar angkatan Ke-2 telah menyelesaikan pendidikan tepat waktu di beberapa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan swasta di Malang, Jawa Timur.

“Ada guru dan frater selaku penerima beasiswa tugas belajar dari Yayasan Mardi Wiyata Pusat Malang Angkatan Ke-2 yang telah menyelesaikan tugas belajar dengan tepat waktu 4 semester) pa-da beberapa PTN/PTS di Kota Malang. Jumlah penerima beasiswa ada 6 mahasiswa yang menempuh Program Magister S2 dan telah menyelesaikan studi,” kata Ketua Yayasan Mardi Wiyata Pusat di Malang. Fr.M.Polikarpus, BHK kepada TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Jumat 2 September 2022 pagi.

Baca juga: Pria Panjat Tiang Reklame di Maumere Sikka Bawa Bekal Makanan dan Minuman

 

Ia pun menyebutkan, para penerima beasiswa itu antara lain per-tama, Agustina Nila Puspitasari, M.Pd, S2 Teknologi Pembelajaran di Universitas Negeri Malang. Dari unit kerja SMPK Mardi Wiyata Malang.

Kedua, Maria Angelina Genere Koban, M.Si-S2 Biologi-Universitas Negeri Malang. Dari unit kerja SMAK Frateran Maumere.
Ketiga, Maria Rosalia Ijung Anggur, M.Pd-S2 Pendidikan Biologi- Universitas Negeri Malang. Dari unit kerja SMAK Frateran Podor Larantuka.

Keempat, Yustinus Dhey Nesi, M.Pd-S2 Pendidikan Fisika-Universitas Negeri Malang. Dari unit kerja SMPK Frateran Ndao Ende. Kelima, Antonius Bruno, M.Pd-S2 Pendidikan Matematika - Universitas Negeri Malang. Dari unit kerja SMPK Frater Maumere. Dan, keenam, Albertus Sukatno, M.Ag, Frater M. Adrianus, BHK- S2 Pendidikan Pastoral- STPI-IPI Malang. Dari unit kerja SMAK Frateran Malang.

Baca juga: Pria di Sikka Panjat Tiang Reklame, Minta Difasilitasi Bertemu Sosok Ini di Maumere

“Saya atas pengurus Yayasan menyampaikan selamat mengabdi. Semoga ilmu pengetahuan yang didapatkan bisa diaplikasikan da-lam tugas dan pengabdian di sekolah anda masing-masing. Jad-ilah guru yang agung yang senantiasa memberikan inspirasi.

Akhirnya Pengurus Yayasan Mardi Wiyata Pusat Mengucapkan Proficiat. God Bless,” ujar Fr.Polikarpus, mantan Kepala Sekolah SMAK Frateran Maumere.(Cr6)

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved