Pria di Panjat Tiang Reklame

Pria di Sikka Panjat Tiang Reklame, Minta Difasilitasi Bertemu Sosok Ini di Maumere

Petugas membujuk Agustinus untuk turun. Namun, Agustinus masih bersikeras tidak mau turun sebelum permintaannya dipenuhi.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
AKSI NEKAT-Seorang pria tak dikenal memanjat tiang iklan depan Gelora Samador, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat 2 Agustus 2022. Warga tampak menyaksikan aksi pria yang sedang berada di atas tiang reklame di Kota Maumere, Sikka, Flores, NTT. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Agustinus Woro, pria pemanjat papan reklame di jalan Nong meak, Kelurahan Kabor kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat 2 September 2022, masih bertahan di papan setinggi sekitar belasan meter.

Hingga kini pukul 14.08 Wita, pria itu masih bertahan diatas.

Ia menuntut kepada Kapolres Sikka dan Danramil agar membantunya bertemu Uskup Maumere, Mgr. Ewaldus Martinus Sedu Pr, masih bertahan di atas papan reklame tersebut.

Petugas evakuasi dari Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Sikka, dilengkapi kendaraan evakuasi, saat ini masih berupaya membujuk Agustinus untuk turun.

Baca juga: Waspada Lewati Jembatan Merah Putih di Adonara, Besi Penyangga Berlubang

 

Kasat Pol PP dan Damkar Sikka, Verdinando Lepe melalui Kabid perlindungan masyarakat Sat Pol PP dan Damkar Sikka Maria Getrudis Alestri Sute, S.STP mengatakan Sudah tujuh jam lebih Agustinus di atas papan reklame yang terdapat di depan Gelora Samador Maumere.

Agustinus mulai memanjat pada pagi tadi sekitar pukul 06.00 pagi.

Petugas membujuk Agustinus untuk turun. Namun, Agustinus masih bersikeras tidak mau turun sebelum permintaannya dipenuhi.

Akibat aksi Agustinus, arus lalu lintas pun tersendat lantaran pengendara yang melambatkan lajunya untuk melihat aksi Agustinus.

Baca juga: Pria Panjat Tiang Reklame di Maumere Sikka Bawa Bekal Makanan dan Minuman

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved