Panjat Tiang Reklame di Maumere

Pengakuan Agustinus Woro, Sudah 50 an Kali Demo Tunggal di Atas Tower dan Papan Reklame

Demo tunggal di atas tower atau papan reklame yang dilakukan oleh Agustinus Woro ini dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
AGUS TOWER - Agustinus Woro alias Agus Tower saat berada di SPKT Polres Sikka setelah selama 15 jam berada di atas papan reklame di depan Gelora Samador Maumere. Tadi malam berada di Polres Sikka, Jumat 2 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Agustinus Woro alias Agus Tower sudah melakukan 50an kali melakukan demo tunggal di atas tower atau papan reklame.

Demo tunggal di atas tower atau papan reklame yang dilakukan oleh Agustinus Woro ini dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia.

Untuk di daratan Flores sendiri, Agustinus Woro yang ditemui TribunFlores.Com di SPKT Polres Sikka, Jumat, 2 September 2022 malam mengaku sudah dua kali melakukan demo tunggal di atas papan reklame.

"Sebenarnya demo tunggal ini saya sudah tinggalkan sejak tahun 2021 kemarin, saya sudah janji dengan diri saya, saya mau lakukan demo tatap muka, demo tanpa kekerasan, anti narkoba, tapi hari ini saya terpaksa lakukan demo tunggal kembali dengan panjat tiang reklame," ucap pria kelahiran Malapedho, Desa Inerie, Kecamatan Ineria, Kabupaten Ngada ini.

Baca juga: 15 Jam Demo Tunggal hingga Badan Lemas, Agustinus Woro Makan Malam di Polres Sikka

 

Alasan dia kembali melakukan demo tunggal dengan naik ke atas papan reklame di depan Gelora Samador Maumere, Jumat 2 September 2022 sejak pukul 06.00 WITA ini karena dia menginginkan visi misi membasmi narkoba bersama Presiden Jokowi harus sukses.

Dia juga sudah menyiapkan beberapa surat yang ditujukan kepada Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) dan dia juga mengatakan bahwa akan menyampaikan kepada seluruh uskup agung di seluruh Indonesia.

"Supaya jangan sampai narkoba ini kita abaikan," ujar pria yang mengaku sudah 3 kali masuk Rutan Salemba ini.

Dia mengatakan dalam waktu dua atau tiga hari kedepan akan kembali ke daerah asalnya setelah semua suratnya di kirim ke masing-masing alamat yang dituju.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved