El Tari Memorial Cup 2022

Muka Baru Nirwana 04 Nagekeo di ETMC 2022; Luar Biasa Lolos Penyisihan Grup

Tim pendatang baru Nirwana 04 Kabupaten Nagekoe tanpa target bertolak menuju Lewoleba mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup 2022 dimulai 9 September

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/PATRIANUS MEO DJAWA
Tim Nirwana 04 Nagekeo diberangkatkan, Senin 5 September 2022 menuju Lembata mengikuti turnamen ETMC 2022 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Patrianus Meo Djawa

TRIBUNFLORES.COM, MBAY-Klub Nirwana 04 FC utusan dari Kabupaten  Nagekeo bertolak menuju Lembata beranggotakan  22 orang pemain, dua orang pelatih, seorang tenaga medis dan lima orang ofisial

Seremoni pelepasan dilakukan Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosko Do di halaman Kantor Bupati Nagekeo, Senin, 5 September 2022. 

Nirwana 04 FC Nagekeo meruapakan pendatang baru di  turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC). Para pemain  diseleksi dari setiap klub-klub di Nagekeo dan juga pemain yang didatangkan dari luar Nagekeo.

" Para pemain Nirwana 04 Nagekeo berasal dari seleksi beberapa klub dibawah naungan Askab Nagekeo dari Mauponggo, Boawae,  Aesesa, Aesesa Selatan, Keo Tengah," ujar Indrayub Mere Yua, pemilik Klub Nirwana 04 Nagekeo.

Baca juga: Minim Waktu Latihan, Pelatih Persena Ermin Togo Berharap Masyarakat Nagekeo Realistis

Selain bermaterikan pemain lokal Nagekeo, Nirwana 04 Nagekeo juga diperkuat empat pemain dari Kabupaten Ngada dan bahkan ada satu pemain dari Papua.

Nirwana 04 FC ini kan pendatang baru di Eltari Cup. Lolos dari babak penyisihan saja sudah menjadi satu prestasi yang luar biasa," ujar Indra.

Meski mewakili Nagekeo, segala urusan pembiayaan,transportasi maupun akomodasi klub sepenuhnya ditanggung sendiri oleh klub tanpa pembiayaan dari pemerintah daerah diperoleh dari sumbangan para donatur.

Berita Nagekeo lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved