El Tari Memorial Cup 2022

Sempat Gugup, Jack Ate Ambil Alih Tendangan Pinalti, Selamatkan Persarai Sabu Raijua dari Kekalahan

Jack Ate, pencetak gol Persarai Sabu Raijua melalui titik putih menyelamatkan tim Negeri Seribu Lontar dari kekalahan melawan Persab Belu pada Minggu,

TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
PENCETAK GOAL. Jack Ate, pencetak gol Persarai Sabu Raijua melalui tendangan pinalti saat melawan Persab Belu, El Tari Memorial Cup 2022, Minggu, 11 September 2022 di lapangan Gelora 99 Lembata. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Jack Ate, pencetak gol Persarai Sabu Raijua melalui titik putih menyelamatkan tim Negeri Seribu Lontar dari kekalahan melawan Persab Belu dalam laga penyisihan grup Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022, pada Minggu, 11 September 2022 di Gelora 99 Lembata.

Skor akhir penyisihan di grup D Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022 itu berakhir 1 -1 

Meski sempat tertinggal 1 - 0 di babak pertama dan bermain hanya dengan 10 pemain di babak kedua, tidak menyurutkan daya gedor anak asuh Mathias Bisinglasi di babak kedua.

Gol penyama kedudukan melalui titik putih terjadi di babak kedua setelah salah satu pemain belakang Persab Belu bernomor punggung 2, Jerfi Siprianus Ndun handball di kotak penalti.

Baca juga: Jondri Penu Bintang Kemenangan PSK Kabupaten Kupang Atas Persim Manggarai, El Tari Memorial Cup 2022

 

Wasit yang mempimpin laga tersebut langsung menunjuk titik putih.

Tanpa menunggu arahan sang pelatih, Jack Ate langsung berinisiatif mengambil alih tendangan pinalti dan mampu merobek gawang Rio Awam Oktavian, penjaga gawang Persab Belu dan mampu menyamakan skor menjadi 1 - 1.

"Tadi saat saya ambil tendangan pinalti tadi ada rasa gugup, ada rasa beban, tapi dengan kepercayaan saya kepada Tuhan, memberikan saya kepercayaan diri, saya harus ambil dan harus mencetak gol," ujar mahasiswa Penjasrek Undana Kupang ini.

Bagi Jack Ate, hasil imbang 1 - 1, pertandingan melawan Persab Belu fi di Gelora 99 Lembata pagi tadi merupakan kerjasama tim yang kompak memasuki lini pertahanan lawan hingga terjadinya hands ball.

Baca juga: UPDATE SKOR BABAK I  Top Skor LIga Nusantara Bawa Persami Maumere Unggul Atas Perseftim, El Tari Cup

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved