Generasi Baru Indonesia

Pengurus Baru Genbi Komsat Universitas Nusa Nipa Indonesia Dilantik

Rektor Universitas Nusa Nipa Indonesia, Dr.Ir.Angelinus Vincentius, M.Si menyampaikan harapan dan dorongan semangat kepada pengurus yang baru

TRIBUNFLORES.COM
TRIBUNFLORES.COM/IST Pelantikan - Pengambilan sumpah Pengurus baru GenBi Komisariat Universitas Nusa Nipa Indonesia yang dilantik oleh Rektor Angelinus Vincentius didampingi perwakilan pejabat Bank Indonesia, Frida Ernawati, di Aula Nawa Cita, Senin, 12 September 2022 pagi. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Nusa Nipa Indonesia laksanakan pelantikan pengurus baru tahun 2022/2023 yang dilantik oleh  Rektor Universitas Nusa Nipa Indonesia,  Angelinus Vincentius, Senin (12/9/22).

Acara yang dilaksanakan di Aula Nawa Cita Universitas Nusa Nipa Indonesia itu dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor Unipa dan segenap civitas akademika serta Ketua Umum Wilayah Sulawesi Selatan ,Yusdin, Ketua Komisariat UNM, Magfirah dan Ketua Komisariat UNHAS, Jihan.

Rektor Universitas Nusa Nipa Indonesia, Dr.Ir.Angelinus Vincentius, M.Si menyampaikan harapan dan dorongan semangat kepada pengurus yang baru agar tetap menjalankan tugasnya sehingga bisa berguna di masyarakat maupun bagi kampus.

Baca juga: Bupati Se Daratan Flores, Lembata, Alor Hadapi Inflasi Daerah, Bupati Sikka Dorong Geliat UMKM

“Genbi adalah organisasi yang diakui oleh kampus sebagai organisasi penerima beasiswa dari Bank Indonesia yang berasal dari Universitas Nusa Nipa Indonesia maka sebagai penerima beasiswa Indonesia artinya seluruh pengurus maupun anggota siap untuk menjadi Front Linear, Future Leader, dan Agen Of Change baik itu bagi masyarakat maupun kampus kita ini,” kata Rektot Angelinus.

Selain itu perwakilan pejabat Bank Indonesia, Frida Ernawati mempunyai harapan besar bagi pengurus baru agar selalu aktif di tengah masyarakat.

Baca juga: Anggota Polres Nagekeo Dikeroyok Empat Pria Di Tempat Pesta

“Kita sebagai perpanjangan tangan Bank Indonesia kepada masyarakat harus aktif terutama di kondisi seperti saat ini menjadikan kita sebagai Generasi Baru Indonesia menjadi garis terdepan dalam mengingatkan masyarakat tentang hal yang penting dalam kondisi saat ini,” Ucap Frida dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua terpilih GenBi Komisariat Unversitas Nusa Nipa Indonesia, Marianus Duka Mali mengatakan akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai denga janji yang telah diucap.

" Saya mohon dukungan kepada seluruh pihak, baik anggota GenBI maupun Bank Indonesia serta dari Kampus. Semoga nantinya kita dapat berbuat lebih baik sesuai arahan dari Bank Indonesia, apalagi kita sebagai frontliner (garis depan) dan agent of change (agen perubahan)," tuturnya.

Setelah pelantikan pengurus baru GenBi Komisariat Universitas Nusa Nipa Indonesia dilanjutkan dengn Kick Off Beasiswa Tahap II, Edukasi Qris dan Cinta Bangsa Paham Rupiah oleh perwakilan Bank Indonesia.

Diinformasikan rangkaian kegiatan tersebut merupakan pembukaan rangkaian acara Dies Natalis 17 tahun Universitas Nusa Nipa Indonesia yang  puncak acaranya sedianya dilaksanakan, Selasa, 20/9/2022.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved