El Tari Memorial Cup 2022

Hasil 16 Besar El Tari Memorial Cup, Perse Ende Menanti Laga Perseftim vs Nirwana Nagekeo

Pertandingan 16 besar Liga 3 El Tari Memorial Cup2022 berlanjut dengan kemenangan Perse Ende atas Kristal FC di Stadion Gelora 99, desa Pada, Lembata.

TRIBUNFLORES.COM/RICKO WAWO
SELEBRASI - Pertandingan 16 besar kualifikasi Liga 3 El Tari Memorial Cup berlanjut dengan kemenangan Perse Ende atas Kristal FC di Stadion Gelora 99, desa Pada, Kabupaten Lembata, Selasa, 20 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA- Pertandingan 16 besar Liga 3 El Tari Memorial Cup berlanjut dengan kemenangan Perse Ende atas Kristal FC di Stadion Gelora 99, desa Pada, Kabupaten Lembata, Selasa, 20 September 2022.

Anak-anak Ende berhasil membukukan dua gol tanpa balas sekaligus menjaga asa untuk terus melangkah ke babak selanjutnya. Dua gol Perse Ende diciptakan oleh Mirzad Rafly Zanurdi dan Servin.

Di babak perempat final, Perse Ende akan bersua pemenang Perseftim Flores Timur melawan Nirwana 04 Nagekeo.

Manajer Perse Ende, Julius Cesar Nonga, tidak ingin sesumbar. Perse Ende akan selalu siap bertanding melawan tim mana saja.

Baca juga: Hasil 16 Besar El Tari Memorial Cup, Pelatih PSN Ngada Minta Maaf, Saya yang Bertanggungjawab

 

Menurut dia, tim mana saja yang lolos dari fase knock out merupakan tim terbaik. Maka dari itu, Perse Ende memandang setiap pertandingan adalah final.

“Kami optimis dengan kerja keras semua pemain, kami bisa lewati pertandingan ke depan. Yang keluar sebagai pemenang adalah tim terbaik. Kita tidak akan pilih lawan. Yang menang siapa saja itu tim terbaik,” kata Julius kepada wartawan usai laga.

Dia bersyukur anak-anak Ende mampu meredam perlawanan Kristal FC dengan permainan yang luar biasa. Dia juga berterima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Ende yang telah mendoakan dan mendukung Perse hingga bisa memenangkan pertandingan.

Rasa syukur yang sama juga diungkapkan kapten Perse Ende, Adi Aba. Dia berujar kemenangan timnya tak lepas dari doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Ende.

Baca juga: Catatan Menarik Persim Manggarai Kalahkan Dua Tim Peraih Gelar Juara El Tari Memorial Cup Terbanyak

 

Menurut winger lincah Perse Ende ini, pihaknya selalu percaya diri pada setiap laga yang dipertandingkan dan tetap berusaha menjadi yang terbaik.

Sementara itu, di awal laga, Perse Ende mampu mencuri gol pada menit ke-18 melalui sepakan Mirzad Rafli Zanurdi.

Unggul satu gol tak membuat Perse Ende yang mengenakan kostum berwana merah itu lengah. Serangan yang dilancarkan Kristal FC mampu dihalau para defender Perse Ende yang dipimpin Hasan Al Basri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved