Wisuda Unipa Indonesia

Rudy Johan Lulusan Terbaik Unipa Indonesia 

Rudy Johan lulusan terbaik Universitas Nusa Nipa Indonesia (Unipa) wisuda angkatan XVI di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur.

TRIBUNFLORES.COM
LULUSAN TERBAIK - Rudy Johan, lulusan terbaik Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia wisuda XVI di Aula Nawa Cita Unipa Indonesia, Sabtu 24 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Rudy Johan tampak gembira atas prestasinya sebagai lulusan terbaik Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia, Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores.

Rudi, demikian sapaannya, berhasil lulus dengan raihan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,94 dalam wisuda Universitas Nusa Nipa angkatan XVI Periode II Tahun Akademik 2021/2022.

Lulusan Program Studi Teknik Informatika yang berdomisili di Kota Reinha Larantuka, kabupaten Flores Timur mengaku prestasinya ini dipersembahkan untuk kedua orang tua dan dua saudaranya.

Namun Rudi tak mau berpuas diri. Ia menyebut prestasi har ini merupakan langkah awal untuk melanjutkan kariernya kedepan.

Baca juga: Manfaatkan Wisuda di UNIPA, Mahasiswa Prodi Kewirausahaan Buka Lapak Jualan "MaMi", Warga Apresiasi

 

"Saya sangat gembira sekali. Prestasi ini saya persembahkan untuk orang tua dan semua keluarga besar," ujarnya sambil tersenyum.

Putra kedua dari pasangan Tonny Johan dan Mery Kambey belum memutuskan akan menjadi apa setelah lulus. Rudi juga belum memastikan lanjut S2, melamar pekerjaan, atau membuka usaha sendiri.

"Sampai saat ini masih bimbang ingin jadi apa. Saya hanya mau jalani apa adanya saja, intinya bermanfaat buat banyak orang," katanya.

Menurutnya, salah satu kunci penting yang membuatnya meraih prestasi adalah konsisten menuntaskan sesuatu pekerjaan secara maksimal.

Baca juga: Ketua Pengurus Yayasan Nusa Nipa Minta Wisudawan Jangan Puas Diri, Wisuda Unipa Indonesia XVI

 

Selain itu, tutur Rudi, dukungan keluarga turut menyumbang prestasinya menjadi lulusan terbaik Fakultas Teknik Informatika.

"Keluarga juga menjadi kunci keberhasilan. Bapa dan mama hari ini juga hadir. Mereka datang dari pagi dari Kota Larantuka," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan motivasi, secara khusus untuk Universitas Nusa Nipa sebagai lembaga pendidikan formal.

Halaman
123

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved