Berita Sikka

Ratusan Warga Sikka Antre Terima Bantuan di Kantor Pos Maumere, Oswaldina: Saya Senang

Oswaldina Darince, warga Desa Watugong, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, lainnya mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah itu.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
ANTRE- Ratusan warga Kabupaten Sikka mengantre di Kantor Pos Cabang Maumere guna menerima bantuan berupa Sembako BBM, PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai, Kamis, 24 November 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Ratusan warga Kabupaten Sikka mengantre di Kantor Pos Cabang Maumere guna menerima bantuan berupa Sembako BBM, PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai, Kamis, 24 November 2022.

Pantauan TribunFlores.Com, diantara ratusan warga itu, puluhan warga merupakan warga yang berusia lanjut dan beberapa lainnya merupakan anak-anak yang ikut bersama orang tuanya guna menunggu panggilan.

Dua warga Desa Watugong, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur kepada TribunFlores.Com mengaku senang bisa mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 1.770.000 itu.

Disebutkan bantuan itu akan digunakan untuk biaya pendidikan anak atau cucu dan sebagainya lagi digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca juga: Pemerintah Manggarai Timur Respon Cepat soal Bocah Penderita Penyakit Komplikasi di Benteng Raja

 

Oswaldina Darince, warga Desa Watugong, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, lainnya mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah tersebut.

"Saya senang bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah, ini berupa uang tunai Rp 1.770.000, uang ini akan digunakan untuk keperluan biaya pendidikan anak sekolah, sisanya untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Oswaldina yang mengaku sehari-harinya bekerja sebagai penenun kain tenun atau Sarung ini.

Hingga saat ini, antrean warga masih terlihat di Kantor Pos Cabang Maumere.

Berita Sikka lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved