Berita Sikka

HUT Pos Kupang ke 30, Para Karyawan di Sikka Gelar Ibadat Syukur Bersama

Ibadat syukur dalam rangka mengenang 30 tahun berdirinya media pos kupang diselenggarakan di kantor Pos Kupang

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/HO-GORDY DONOFAN
IBADAT SYUKUR - Momen Ulang tahun media Pos Kupang kl e 30, karyawan Pos Kupang dan Tribun Flores menggelar ibadat syukur bersama di Kantor Pos Kupang yang terletak di Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, pada Kamis 1 Desember 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Hari ini, Kamis 1 Desember 2022 media Pos Kupang genap berusia 30 tahun.

Bertepatan dengan momen berahmat tersebut, awak media pos kupang maupun Tribun Flores yang memiliki satu 'ibu' yakni Tribun Network, menggelar ibadat syukur.

Ibadat syukur dalam rangka mengenang 30 tahun berdirinya media pos kupang diselenggarakan di kantor Pos Kupang dan Tribun Flores yang beralamat di Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Dengan pemimpin ibadat Pater Mikhael de Fretes SVD. Umat yang hadir dalam perayaan syukur tersebut, para karyawan Pos Kupang dan Tribun Flores yang bertugas di Maumere, keluarga dari para karyawan maupun undangan yang sempat hadir.

Baca juga: Rayakan HUT ke-8, PT Muria Sumba Manis Beri Apresiasi Bagi Karyawan Berprestasi

 

Pater Mikhael dalam khotbahnya menekankan satu hal yang sangat penting yakni bersyukur. Bersyukur atas usia yang baru, bersyukur atas pencapaian hingga kini, bersyukur atas semua hal yang memampukan media Pos Kupang masih eksis berkarya hingga kini.

"Hari ini adalah momen untuk beryukur karena hingga kini media pos kupang masih berdiri kokoh dan eksis memberitakan berbagai hal di tengah masyarakat," kata Pater Mikhael.

Namun, ucapan syukur yang mengalir, kata Pater Mikhael, harus selaras pula dengan doa dan harapan agar media Pos Kupang tetap menjadi media independen yang memberitakan kebenaran.

"Kita patut beryukur, namun kita harus tetap optimis dan memiliki keyakinan terutama dalam menjalankan tugas kita menjadikan media Pos Kupang semakin sukses kedepannya," tegasnya.

"Memang, tak selamanya perjalanan itu mulus namun dengan keyakinan, niat dan kerja keras dan penuh tanggung jawab niscaya semua akan tercapai sesuai harapan kita," katanya lagi.

Akhirnya sekali lagi beliau mengucapkan proficiat atas ulang tahun Pos Kupang ke 30 dan semoga media pos kupang sukses selalu.

Sementara itu, Manajer TribunFlores.com, Hilarius Ninu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pater Mikhael memimpin ibadat syukur.

Untuk Karyawan Pos Kupang dan Tribun Flores, pria yang biasa disapa Aris Ninu ini meminta agar kedepannya kerjasama yang solid dipertahankan dan diperkuat antara kedua awak media Pos Kupang dan Tribun Flores ini.

"Kita ini lahir dari rahim yang sama. Di sini (NTT), Pos Kupanglah yang melahirkan kita (Tribun Flores). Sebagai anak kita harus berbakti pada ibu yang melahirkan kita serta saling bekerja sama membangun media Tribun Flores dan Pos Kupang semakin berjaya kedepannya," ucapnya.

Beliau juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara awak media Tribun Flores dan Pos Kupang dalam melaksanakan pekerjaan.

Ia juga mengucapkan terimakasih untuk semua yang hadir merayakan ulang tahun Pos Kupang secara bersama sama. "Tuhan memberkati kita selalu. amin," tutupnya.

Perayaan ulang tahun tersebut dilanjutkan dengan makan bersama serta merayakan ulang tahun dengan memotong kue ulang tahun.

Tampak bahwa semua yang hadir larut dalam suasana gembira yang begitu sederhana. ada senyum, tawa serta saling bergurau antara satu dengan yang lain menanti hari esok dengan optimisme dalam karya yang baru lagi.

 Berita Sikka Lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved