Berita Sumba Timur

Rayakan HUT ke-8, PT Muria Sumba Manis Beri Apresiasi Bagi Karyawan Berprestasi

PT Muria Sumba Manis atau PT MSM memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasidan memiliki dedikasi bagi perusahaan dengan menunjukan kinerja

TRIBUNFLORES.COM/RYAN NONG
FOTO BERSAMA - CEO Hartono Plantation Indonesia, Robert Halim bersama Managing Director PT Muria Sumba Manis, Budi Hediana, Head of Group HRD & General Service Hartono Plantation Indonesia, Julia Hafni serta jajaran manager PT MSM foto usai menyerahkan apresiasi bagi karyawan berprestasi di Tanaraing Kecamatan Rindi, Sumba Timur, Kamis 1 Desember 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Ryan Nong

TRIBUNFLORES.COM, WAINGAPU - PT Muria Sumba Manis atau PT MSM memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi dan memiliki dedikasi bagi perusahaan dengan menunjukan kinerja yang baik.

Apresiasi diberikan manajemen kepada dua keluarga karyawan berprestasi pada momentum HUT PT Muria Sumba Manis Ke-8, Kamis 1 Desember 2022.

CEO Hartono Plantation Indonesia, Robert Halim bersama Managing Director PT Muria Sumba Manis, Budi Hediana turun langsung untuk mengunjungi kediaman keluarga dua karyawan berprestasi di Kecamatan Rindi.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Head of Group HRD & General Service Hartono Plantation Indonesia, Julia Hafni serta jajaran manager PT MSM dan staf kebun Rindi Majangga Estate (RME).

Tanam Sakura Sumba, PT Muria Sumba Manis Terus Hijaukan Sumba

 

Rombongan mengunjungi keluarga karyawan Nengi Tunggal Awang (30), mandor tanam yang telah bekerja selama 8 tahun di RT.07/RW.04 Dusun 1 Desa Tanaraing serta keluarga karyawan Ramli Arsyid (37), mandor siram Area Embung Kabaru yang telah bekerja 6 tahun di RT.02/RW.01 Dusun 1 Desa Tanaraing.

Robert Halim yang didampingi Budi Hediana dan Julia Hafni berdiskusi dengan keluarga karyawan dan menyerahkan donasi berupa sepasang kambing dan sembako.

Robert mengatakan, pihaknya sangat mensyukuri perjalanan PT Muria Sumba Manis yang telah berjalan hingga usia ke-8 tahun. Perusahaan akan terus meningkatkan kinerja perusahaan dan karyawan.

“Pemberian donasi ini merupakan bentuk apresiasi kami dari manajemen kepada keluarga karyawan kami di PT Muria Sumba Manis. Harapan kami semoga donasi ini dapat terus memicu rekan-rekan bisa bekerja lebih baik lagi," sebut Robert Halim.

Baca juga: Pemuda di Sumba Timur Garap Paksa Perempuan 56 Tahun

 

Tidak hanya itu, Robert juga menuturkan bahwa apresiasi tersebut juga diharapkan dapat menjadi motivasi kepada karyawan lain untuk bisa bersama-sama memberikan kontribusi terbaik untuk memajukan perusahaan yang menjadi kebanggan bersama itu.

Budi Hediana menambahkan, selain memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi, pihak manajemen juga memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan di PT Muria Sumba Manis yang saat ini mencapai 3.200 orang tenaga kerja.

Perjalanan PT MSM selama 8 tahun menjadi perjalanan yang luar biasa. Karena itu dirinya berharap PT Muria Sumba Manis bisa lebih maju dan berkembang lagi dan semakin sukses.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved