Pos Kupang Awards 2022

Pj Bupati Flores Timur Terima Pos Kupang Awards 2022, Doris Rihi Minta Akomodir Berita Daerah

Mantan Kepala Biro Pemerintahan Setda NTT ini mewakili segenap masyarakat dan Pemerintah Flores Timur menerima penghargaan kategori Digitalisasi desa.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ARIS NINU
POS KUPANG AWARDS 2022 - Suasana acara penyerahan kepada para pemenang Pos Kupang Awards 2022. Flores Timur mendapatkan penghargaan kategori digitalisasi desa. Pj Bupati Flores Timur Terima Pos Kupang Awards 2022, Doris Rihi Minta Akomodir Berita Daerah. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Penjabat Bupati Flores Timur Doris Rihi mengharapkan Pos Kupang perlu mengakomodir segala pemberitaan dari daerah.

Doris menyebut, Pos Kupang Awards 2022 yang dilakukan merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah di NTT atas segala upaya dan kerja yang telah dilakukan selama ini.

"Kita berterima kasih kepada Pos Kupang karena memberikan penghargaan ini (Pos Kupang Awards, red). Tapi kita juga berharap tugas dan tanggung jawab teman-teman Pos Kupang agar bisa mengakomodir pemberitaan dari daerah," katanya dalam sambutan singkatnya di Hotel Aston Kupang, Senin 5 Desember 2022 malam.

Dengan penghargaan itu Doris mengaku akan lebih giat melakukan pembangunan di Flores Timur mengacu pada ketersediaan anggaran dan kebijakan yang ada.

Baca juga: 31 Instansi dan Lembaga di NTT Terima Penghargaan Pos Kupang Awards 2022

 

Doris Rihi hadir di malam puncak penghargaan. Ia didampingi sejumlah pejabat dari Flores Timur. Doris tampil dengan baju batik lengan panjang.

Mantan Kepala Biro Pemerintahan Setda NTT ini mewakili segenap masyarakat dan Pemerintah Flores Timur menerima penghargaan dalam kategori Digitalisasi Desa.

Doris mengatakan, Pos Kupang Awards 2022 yang diberikan memberi penegasan bahwa Flores Timur tidak sendiri namun ada Pos Kupang yang ikut memberi perhatian dalam dinamika pembangunan di Flores Timur.

Penyerahan penghargaan dilakukan Pemimpin Redaksi Pos Kupang Hasyim Ashari kepada Penjabat Flores Timur.

Dari Timor Tengah Selatan, Pemerintah daerah setempat mendapat penghargaan dalam kategori optimalisasi penerimaan pajak melalui budidaya kedelai.

Penghargaan diterima Ir. Isterina D. Banfatin.M.Si. Staf Ahli Bupati Timor Tengah Selatan bidang Kesra mewakili Bupati TTS.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pos Kupang yang telah menyelenggarakan Pos Kupang Awards.

"Kami ingin menyampaikan kebanggaan dan apresiasi kepada harian Pos Kupang yang sudah membantu publikasi tentang kearifan lokal, tabungan bambu sebagai satu solusi untuk pembayaran pajak bumi dan bangunan," katanya.

Dia berharap agar kedepannya tetap ada kerja sama yang baik dalam hal publikasi di NTT dan Timor Tengah Selatan, khususnya. Penghargaan diberikan oleh Pemimpin Perusahaan PT. Timor Media Grafika, Margaretha Iin Wahyuningrum.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved