Kasus Laka Lantas

Breaking News : Markus Mengantuk, Motor Tabrak Pohon Mama Mantu Tewas di Jalan Trans Flores

Kasus Laka Lantas di Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka satu tewas dan satu luka ringan dalam peristiwa itu.

Editor: Hilarius Ninu
TRIBUNFLORES.COM/HO-POLRES SIKKA
Kasus Laka Lantas di Jalan Trans Flores tepatnya di Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Kamis, 19 Januari 2023. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM,MAUMERE-Markus Dole Aur (26), warga Desa Kringa, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Kamis, 19 Januari 2023 siang yang mengendarai sepeda motor honda revo nomor polisi W 2825 SH mengantuk ketika melintas di Jalan Trans Pulau Flores di Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka.

Markus yang mengantuk saat membonceng Mama Mantunya, Theresia Aurelia (46), warga Desa Runut, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka tiba-tiba kaget di depannya ada seekor anjing yang mau menyebrang jalan.

Markus pun menghindar agar tidak menabrak anjing. Akan tetapi motor yang ia kendarai keluar badan jalan lalu menabrak pohon angsono yang ada di pinggir jalan.

Seketika itu pun, Mama Mantu yang dibonceng terjatuh ke aspal terjatuh dari motor dan tewas.

Baca juga: Laka Lantas di Paga, Antar Istri Ambil Rapor Arkadius Ditabrak Lalu Meninggal Dunia

 

 

Markus pun mengalami luka ringan di bagian wajahnya saat peristiwa laka itu.

kejadian naas Mama Mantu dibonceng Anak Mantu dalam kasus laka lantas di Desa Egon, Kecamatan Waigete ini telah ditangani aparat Lantas Polres Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP Nelson Felipe Diaz Quintas melalui Kapolsek Waigete, Ipda I Wayan Artawan kepada TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Kamis, 19 Januari 2023 sore membenarkan adanya kasus laka itu.

"Benar ada laka dan satu orang tewas. Kasusnya sudah ditangani Polres Sikka. Pengendara motor luka ringan dan orang yang dibonceng meninggal dunia saat kejadian. Korban meninggal dunia berstatus mama mantu dan pengendara motornya berstatus anak mantu," kata Kapolsek Wayan.

Ia menjelaskan, kejadian laka ini bermula dari motor yang dibawa Markus bergerak dari arah Waigete menuju Maumere.

Dalam perjalanan ke Maumere, Markus rupanya mengantuk lalu begitu tiba di TKP ia kaget.

Pasalnya, di depannya ada anjing yang mau menyebrang ke jalan.

"Rupanya ia kaget lalu mau menghindar agar anjing tidak ditabrak malah motor keluar jalur. Motor lalu menabrak pohon angsono di pinggir jalan. Orang yang ia bonceng lalu terjatuh lalu meninggal dunia," ujar Kapolsek Wayan.

Ia menjelaskan, kasus laka ini telah dilakukan penanganan aparat Lantas Polres Sikka dengan mendatangani TKP, mengamankan barang bukti dan mengidentifikasi para saksi.(ris)

Berita TribunFlores.Com Lainnya di Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved