Breaking News:

Berita Flores Timur

Knalpot Racing dan Mobil Bodong Jadi Target Operasi Satlantas Polres Flotim

Pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau kendaraan bodong akan menjadi sasaran operasi Satlantas Polres Flores Timur

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/AMAR OLA KEDA
Kasat Lantas Polres Flores Timur, Ipdu Lorens Daton 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM,Amar Ola Keda

TRIBUN FLORES.COM,LARANTUKA-Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Flores Timur (Flotim), Iptu Laurentius Dalu Daton menegaskan penertiban kendaraan roda dua maupun roda empat yang menggunakan knalpot racing menjadi target kerjanya.

Hal ini menjadi prioritas kerja setelah ia resmi dilantik menjabat sebagai Kasat Lantas menggantikan IPTU Orias Sadrak Yoseph, Selasa 12 Oktober 2021.

"Untuk knalpot racing saya akan tertibkan.Entah itu roda dua atau empat yang terparkir di jalan saya tertibkan karena sangat menggangu. Saya imbau jangan coba-coba pakai knalpot racing," ujarnya kepada wartawan, Selasa 12 Oktober 2021.

Selain knalpot racing, ia juga akan menertiban kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat-surat atau bodong.

Baca juga: Kehadiran Nelayan Sikka Resahkan Nelayan Flores Timur

"Operasi kendaraan bodong ini juga sudah dilakukan Kasat Lantas sebelumnya, tapi yang paling penting bagaimana caranya kita putuskan jaringan itu," tegasnya.

Ia menambahkan, selain penertiban knalpot racing dan kendaraan bodong, ia juga akan melakukan penertiban administrasi kendaraan bermotor, termasuk mendata seluruh kendaraan plat luar yang selama ini beroperasi di Flotim.

"Ini penting, supaya kita bisa tahu berapa jumlah kendaraan roda dua dan empat yang beroperasi di Flotim. Ketika saya ditanya pimpinan berapa jumlah kendaraan di sini, saya juga bisa jawab," tutupnya.

Berita Flores Timur lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved