Breaking News:

Berita Nasional

Tim KSP Pintu Air Sosialisasi di Jakarta

Tokoh pemuda asal Maumere di Jakarta, Emanuel Migo siap menjadi relawan KSP Pintu Air di Jakarta.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUN FLORES.COM/ HO KOPDIT PINTU AIR
LESEHAN- Suasana Tim saat sosialisasi KSP Pintu Air di Jakarta, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUN FLORES.COM - Keluarga Besar ‘Kimang Buleng” Nita (Keluarga Besar Diaspora Nita - Maumere) di Jabodetabek menyelenggarakan Sosialisasi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pintu Air.

KSP Pintu Air tersebut berbasis di Kampung Rotat, Nita-Maumere, dan merupakan salah satu koperasi di Indonesia yang berkembang dengan baik dalam rangka membangun tata kelola keuangan dan perekenomian masyarakat banyak.

Sosialisasi secara langsung disampaikan oleh pengurus KSP Pintu Air yang dilaksanakan secara offline di Kantor PT SANITA Jl. Raya Kampung Sawah, Gang Sadar 1 N. 78, RT 001 RW 001 Jatimurni, Kota Bekasi pada hari Rabu, 12 Januari 2022  pukul 18.00 WIB.

POSE BERSAMA - Tim KSP Kopdit Pint Air Rotat-Indonesia saat sosialisasi di Jakarta, Rabu 12 Januari 2022.
POSE BERSAMA - Tim KSP Kopdit Pint Air Rotat-Indonesia saat sosialisasi di Jakarta, Rabu 12 Januari 2022. (TRIBUN FLORES.COM/ HO KOPDIT PINTU AIR)

Baca juga: Emanuel Migo Siap Jadi Relawan Pintu Air Jakarta

Migo Siap Jadi Relawan

Tokoh pemuda asal Maumere di Jakarta, Emanuel Migo siap menjadi relawan KSP Pintu Air di Jakarta.

Emanuel Migo mengajak anggota paguyuban yang dipimpinnya agar bergabung mendaftarkan diri kerena manfaat untuk keluarga rantau sangat besar baik untuk pendidikan anak, maupun untuk modal berwirausaha.

“Orang kita di kampung sudah maju berkat koperasi ini. Saya pastikan 150 KK Paguyuban wajib masuk anggota sehingga bisa menolong diri dan sesama dikala susah,”tegas Migo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved